NTT Corporation Bangun Bisnis Baru Senilai Rp 155 Miliar

NTT Corporation menyatukan beberapa perusahaan, termasuk NTT Communications, Dimension Data, dan NTT Security menjadi satu bisnis senilai Rp 1,4 miliar.

oleh Liputan6.com diperbarui 02 Jul 2019, 10:34 WIB
Diterbitkan 02 Jul 2019, 10:34 WIB
Nippon Telegraph and Telephone Corporation (NTT Corporation)
Nippon Telegraph and Telephone Corporation (NTT Corporation). Dok: videoblocks.com

Liputan6.com, Jakarta - Nippon Telegraph and Telephone Corporation (NTT Corporation) baru saja merilis NTT Ltd., sebuah penyedia layanan teknologi global.

Binis baru ini menyatukan beberapa perusahaan, termasuk di antaranya NTT Communications, Dimension Data, dan NTT Security menjadi satu bisnis senilai US$ 11 miliar atau sekitar Rp 1,4 miliar.

NTT Ltd. adalah perusahaan layanan teknologi global, memiliki kantor pusat di London, Inggris. Bekerja sama dengan organisasi di seluruh dunia, untuk membentuk dan mencapai suatu hasil melalui teknologi cerdas.

Menurut Jun Sawada, Presiden dan CEO dari NTT Corporation, cerdas berarti didukung oleh data, terhubung digital dan aman. Perusahaan sudah mempekerjakan lebih dari 40.000 orang di 57 negara, berbisnis di 73 negara, dan memberi layanan dilebih dari 200 negara.

"Ini saatnya kami menggabungkan kemampuan baru NTT Ltd. bersama dengan NTT DATA, kami akan menjadi lima (5) besar penyedia solusi teknologi dan bisnis global dengan pendapatan senilai USD 20 miliar di luar Jepang. Ke depannya, kami akan mempercepat eksekusi perusahaan sebagai satu NTT untuk berkontribusi pada dunia agar lebih cerdas melalui transformasi digital," ujar Jun Sawada melalui keterangannya, Selasa (2/7/2019).

Perdana Menteri Inggris Theresa May, ikut mengungkapkan rasa senangnya karena NTT Ltd. memilih London sebagai kantor pusat dari perusahaan tersebut.

"Hal ini merupakan bagian penting dari strategi industri modern kami, yakni dengan menempatkan Inggris di garis depan revolusi teknologi dan data, dan mereka akan bergabung dengan banyak perusahaan terdepan dunia lainnya yang menyebut Inggris sebagai rumah mereka,” katanya.

 


Bekerja Sama dengan 10.000 Klien

Perusahaan NTT Ltd. menawarkan beberapa hal karena menyatunya perusahaan-perusahaan terkenal, di antaranya:

- Akses bagi klien dengan jangkauan yang lebih komprehensif, dan keterampilan yang lebih luas di berbagai teknologi dan beragam kemampuan

- Teknologi global dan layanan yang terukur dan rinci di dunia

- Keahlian untuk memberikan solusi sesuai industri yang lebih mendalam bagi klien kami

- Platform layanan kelas dunia dengan kemampuan untuk memberikan kastemisasi lokal dalam memenuhi kebutuhan klien di setiap pasar.

- Peningkatan investasi dalam inovasi dan Riset & Pengembangan.

NTT Ltd. telah bekerja sama dengan lebih dari 10.000 klien di seluruh dunia. Serta, beberapa organisasi terkemuka di bidang jasa keuangan, farmasi, telekomunikasi, energi dan utilitas, manufaktur, otomotif dan sektor teknologi.

Adapun perusahaan yang telah bekerja sama lebih dulu yaitu perusahaan Tour de France, ALMA, Kota Las Vegas, Konservasi Terhubung, ISPCC, Alcatel, dan NXP.

(Linda Fahira Putri/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya