Gim Legendaris Atlantica Rebirth Indonesia Resmi Meluncur, Apa Saja Fiturnya?

Atlantica Rebirth Indonesia sebelumnya pernah meluncur di Tanah Air dengan nama Atlantica Online pada 2008.

oleh Iskandar diperbarui 24 Apr 2021, 13:00 WIB
Diterbitkan 24 Apr 2021, 13:00 WIB
Atlantica Rebirth Indonesia. Dok: LytoGame
Atlantica Rebirth Indonesia. Dok: LytoGame

Liputan6.com, Jakarta - Penerbit gim LytoGame baru saja meluncurkan gim terbarunya yang bertajuk Atlantica Rebirth Indonesia. Ini merupakan gim PC berbasis 3D MMORPG dengan gameplay petualangan.

Sebenarnya, Atlantica Rebirth Indonesia bukan gim yang baru bagi gamer Indonesia. Gim ini sebelumnya pernah meluncur di Tanah Air dengan nama Atlantica Online pada 2008.

CEO LytoGame, Andi Suryanto, memaknai peluncuran Atlantica Rebirth Indonesia sebagai komitmen perusahaan untuk menghadirkan hiburan berupa gim berkualitas untuk gamer di Indonesia.

"Ke depannya, kami akan berusaha untuk menghadirkan konten-konten menarik untuk gim Atlantica Rebirth Indonesia," ujar Andi melalui keterangannya, Sabtu (24/4/2021).

Ia menjelaskan, Atlantica Rebirth Indonesia merupakan gim yang hadir dengan sistem mercenary, PVP, dan petualangan tiada akhir--menjadikan gim PC ini sangat popular selama lebih dari satu dekade di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Berbasis turn-based system, di mana pemain akan bergantian dalam ber-aksi, seperti bergerak dan menyerang maupun bertahan menjadikan gameplay Atlantica lebih unik dan seru dibanding gim sejenisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tema Petualangan

Atlantica Rebirth Indonesia diangkat dari tema petualangan mencari kota Atlantis yang hilang memadukan teknologi dan sihir.

Para pemain akan diajak untuk bernostalgia ke masa lalu, memberikan pengalaman menaikkan level karakter, bertarung dengan pemain lain, serta merekrut pasukan Mercenaries dari legenda seluruh penjuru dunia untuk turut serta berpetualang denganmu.

Keunikan lain yang bisa kamu dapatkan adalah peta yang digunakan untuk bertualang mengikuti peta dunia.

 


Fitur-Fitur dalam Gim

Beberapa fitur yang bisa didapatkan pemain Atlantica Rebirth, antara lain:

• Turn Based Battle System: Rasakan kembali tactical combat yang telah menghilang dari MMORPG modern.

• System Mercenary: Rekrut tentara (Mercenaries) dalam perjalananmu dengan beragam kemampuan. Rancang taktik dan pergerakanmu dalam pertarungan, tingkatkan level serta rank mereka agar menjadi lebih kuat.

• System Crafting: Para pemain bisa membuat hamper seluruh barang dan perlengkapan senjata dalam gim, dengan mengumpulkan material yang dibutuhkan dari hasil penjelajahan di seluruh dunia.

• System Mentor: Bangun pertemanan dan perkuat persahabatan selama bertualang mencari kota Atlantis, ajak pemain baru untuk berpetualang di bawah naunganmu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya