Link Live Streaming Laga 32 Besar Liga Europa Barcelona vs Napoli

Cek artikel berikut ini untuk mengetahui link live streaming pertandingan Barcelona vs Napoli.

oleh Agustinus Mario Damar diperbarui 16 Feb 2022, 14:57 WIB
Diterbitkan 16 Feb 2022, 14:57 WIB
Liga Europa - Barcelona Vs Napoli
Liga Europa - Barcelona Vs Napoli (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona akan melawan Napoli dalam pertandingan babak 32 besar Liga Europa atau Europe League. Pertandingan akan digelar di stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol pada Jumat (18/2/2022), pukul 00.45 WIB.

Leg pertama ini disebut akan menyajikan pertandingan yang ketat. Sebab, kedua tim datang sama-sama hadir dengan motivasi kuat untuk bisa melanjutkan kompetisi ke babak selanjutnya.

Bagi Barcelona, kesempatan klub asal Catalan tersebut untuk bisa meraih gelar domestik diperkirakan cukup sulit. Karenanya, gelar Liga Europa setidaknya bisa menjadi raihan baik di musim ini.

Sementara untuk Napoli sendiri, performa klub tersebut di musim ini terbilang menjanjikan dan kini menjadi salah satu pesaing dalam perebutan gelar klub terbaik di Italia.

Dengan tren tersebut, bukan tidak mungkin Napoli akan tampil jor-joran di tengah performa yang sedang naik. Mengutip informasi dari dari situs UEFA, Rabu (16/2/2022), kedua pelatih dari masing-masing klub juga mengakui laga ini terbilang berat.

"Napoli merupkan rival setingkat tingkat Champions League, salah satu tim tersulit yang pernah kami hadapi. Ini akan menjadi tribut lain untuk Maradona. Kami akan bersaing, berjuang untuk memenangkan Liga Europe dan kembali ke ke Liga Champions secepatnya," tutur pelatih Barcelona, Xavi Hernandez.

Sementara pelatih Napoli, Luciano Spalleti menuturkan,"Ini adalah laga yang layak dimainkan dengan tim terkuat, rasa bangga dan dengan intensitas yang diharapkan bisa bertahan hingga 90 menit. Ini semua soal melihat seperti apa kemampuan kita, dan keinginan kita untuk melampaui batasan".

Laga Barcelona vs Napoli ini akan akan ditayangkan secara langsung di SCTV dan dapat diakses melalui situs Vidio. Untuk mengetahui link live streaming pertandingannya, kamu dapat melihat informasi selanjutnya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Prediksi Pemain

Pemain depan Granada Darwin Machis (kiri) menantang gelandang Barcelona Nico Gonzalez dalam jornada ke-20 Liga Spanyol 2021/2022 di Stadion Los Carmenes, Minggu (9/1/2022) dini hari WIB. Barcelona ditahan imbang 1-1 Granada. (JORGE GUERRERO / AFP)

Prediksi Daftar Pemain Barcelona

Ter Stegen: Dest, Piqué, Araújo, Alba; Gavi, Busquets, Pedri; Traoré, Aubameyang, Dembélé

Prediksi Daftar Pemain Napoli

Ospina; Di Lorenzo, Rrahmani, Koulibaly, Mário Rui; Zambo Anguissa, Fabián Ruiz; Elmas, Zieliński, Insigne; Osimhen

 

 


Link Live Streaming

Pemain Inter Milan Edin Dzeko (kiri) berebut bola dengan pemain Napoli Senegal Kalidou Koulibaly pada pertandingan sepak bola Liga Italia di Stadion Stadio Diego Armando Maradona, Naples, Italia, 12 Februari 2022. Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. (Alberto PIZZOLI/AFP)

Pertandingan Barcelona vs Napoli akan ditayangkan secara langsung pada Jumat (18/2/2022), pukul 00.45 WIB. Berikut ini adalah link live streaming untuk pertandingan tersebut.

https://www.vidio.com/watch/4064746-uefa-europa-league-matchday-07-18-februari-2022?utm_source=google&utm_medium=pre-game.

(Dam/Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya