Top 3 Tekno: Kode Redeem Honkai: Star Rail Terbaru Paling Diburu

Para gamers berburu tiga kode redeem Honkai: Star Rail terbaru dari HoYoverse.

oleh Iskandar diperbarui 09 Jul 2023, 13:00 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2023, 13:00 WIB
Trailer Honkai: Star Rail (YouTube Honkai: Star Rail)
Trailer Honkai: Star Rail (YouTube Honkai: Star Rail)

Liputan6.com, Jakarta - HoYoverse bagi-bagi tiga kode redeem Honkai: Star Rail baru. Berita ini paling diburu para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (8/7/2023) kemarin.

Berita lain yang tak kalah populer datang dari akul parodi Elon Musk yang nge-troll Mark Zuckerber usai Instagram merilis Threads.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. 3 Kode Redeem Honkai: Star Rail 8 Juli 2023, Klaim Stellar Jade Gratis Sekarang

Pengembang Honkai: Star Rail (HSR), HoYoverse, baru saja mengadakan live streaming terkait update 1.2 di mana trailblazer (pemain HSR) diperkenalkan konten dan tiga karakter baru di game Honkai: Star Rail.

Selain konten dan karater baru, seperti biasa pengembang game di konsol PS4, PS5, Android, dan iOS ini juga membagikan gratis 3 kode redeem Honkai: Star Rail bagi penonton setia live streaming.

Kode Redeem Honkai: Star Rail

  • 7B6B7GBZTVTB - 100 Stellar Jade + 50,000 Credit
  • MSPT7HAZTCTX - 100 Stellar Jade + 5x Traveler's Guide
  • 5TPBPGAGBDAK - 100 Stellar Jade + 4x Refined Aether

Perlu diingat, Anda memiliki waktu terbatas untuk dapat mengambil redeem code Honkai: Star Rail ini hingga 9 Juli 2023 pada jam 11.00 WIB.

Lalu bagaimana dengan konten dan karakter baru? Trailblazer diperkenalkan dengan tiga karakter baru, yaitu Kafka dan Blade untuk bintang 5, dan Luka untuk bintang 4.

Adapun Blade akan tampil sebagai banner pertama, bersama dengan Arlan, Sungsang, dan Natasha. Sedangkan banner kedua, Kafka sebagai karakter bintang 5, dan Luka, Sampo, dan Serval sebagai bintang 4.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. Warganet Tergocek, Akun Parodi Elon Musk Troll Mark Zuckerberg Usai Instagram Rilis Aplikasi Threads

Mark Zuckerberg dan Elon Musk.  (AP Photo/Manu Fernandez, Stephan Savoia)
Mark Zuckerberg dan Elon Musk. (AP Photo/Manu Fernandez, Stephan Savoia)

Langkah Meta merilis aplikasi Threads ternyata menuai kecaman dari Twitter. Terbaru, perusahaan yang dipimpin Elon Musk itu pun mengancam akan menggugat Meta terkait kehadiran aplikasi Threads.

Panasnya hubungan ini ternyata menjadi bahan guyonan dari akun parodi Elon Musk. Lewat unggahan terbarunya, akun dengan nama @ElonMuskAOC itu menyebut dengan keputusan Meta merilis Threads, hal ini menjadi personal.

"Saya telah menghabiskan USD 44 miliar untuk aplikasi ini (Twitter) dan sekarang seorang Lizard boy memilih untuk menirunya. Ini menjadi personal sekarang. Sampai jumpa di balik jeruji, Zuck," tulis akun tersebut.

Mengingat cuitan itu berasal dari akun parodi Elon Musk, jelas perkatannya tidak benar-benar mewakili bos Tesla tersebut. Namun, siapa sangka masih banyak yang menyangka kalau cuitan itu berasal dari Elon Musk.

Hal itu pun diakui oleh Elon yang membalas kicauan tersebut. "Banyak orag yang menyangka kalau akun ini adalah diriku," tulisnya lewat akun @ElonMusk.

Meski Elon tidak secara langsung membalas soal kicauan akun parodinya, banyak warganet yang menyebut kalau sebenarnya bos Tesla tersebut sepakat dengan tweet yang dibuat oleh akun parodinya.

Baca selengkapnya di sini 

 


3. Baru 2 Hari Rilis, Mark Zuckerberg Ungkap Pengguna Aplikasi Threads Sentuh 70 Juta

Aplikasi Threads from Instagram
Aplikasi Threads from Instagram (Foto: Facebook)

Kepopuleran aplikasi Threads ternyata terus meroket yang ditandai dengan bertambahnya jumlah pendaftar aplikasi tersebut. Bahkan, menurut CEO Meta Mark Zuckerberg, jumlah ini melampaui ekspektasi dari perusahaan.

Mengutip informasi dari Bloomberg, Sabtu (8/7/2023), melalui akun Threads-nya, Mark mengungkap pendaftar aplikasi ini sudah mencapai 70 juta. Jumlah ini diperoleh hanya dalam waktu dua hari usai aplikasi dirilis.

"70 juta pendaftar di Threads pada pagi ini. Melampaui ekspektasi kami," tulisnya. Jumlah pendaftar Threads memang diketahui terus bertumbuh secara cepat.

Pada dua jam pertama usai dirilis, jumlah pendaftar layanan ini disebut telah mencapai 2 juta. Sementara dalam empat jam pertama setelah diluncurkan, ada lima juta pendaftar yang bergabung di aplikasi Threads.

Lalu, sehari usai dirilis, aplikasi yang merupakan bagian dari Instagram ini memiliki lebih dari 30 juta kali pendaftaran. Tidak hanya mendaftar, para pengguna juga disebut cukup aktif mengunggah status di jejaring sosial tersebut.

Data internal Meta mencatat, ada lebih dari 95 juta unggahan dan 190 juta tanda suka yang dibagikan di Threads. Jumlah itu diperoleh hanya dalam 24 jam setelah aplikasi pesaing Twitter itu aktif.

Baca selengkapnya di sini 


Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya