Sinopsis Moving Episode 16 dan 17 yang Tayang di Disney Plus Hotstar

Kalau kamu sudah menunggu-nunggu episode terbaru Moving, yakni episode 16 dan 17, yuk streaming sekarang. Moving episode ini kisahkan tentang perlawanan manusia super menghadapi mata-mata super dari Korea Utara.

oleh Agustin Setyo Wardani diperbarui 14 Sep 2023, 12:23 WIB
Diterbitkan 14 Sep 2023, 10:26 WIB
Moving. (Disney Plus Hotstar via Soompi)
Moving. (Disney Plus Hotstar via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta - Serial Korea Selatan Moving kembali hadirkan episode terbarunya di platform streaming Disney Plus Hotstar. Kali ini, Moving episode 16 dan 17 sudah tayang di platform streaming yang belum lama ini mengumumkan akan naikkan paket langganan. 

Moving jadi salah satu serial yang dinanti-nanti karena mengisahkan tidak hanya percintaan dan keluarga para manusia super tetapi juga aksi mata-mata, hingga pertarungan para manusia super. 

Episode 16 dan 17 Moving melanjutkan tentang kisah sebelumnya, di mana upaya Korea Selatan untuk membina bibit-bibit manusia super diam-diam dimulai tanpa disadari. Sayangnya, upaya ini jadi ketahuan gara-gara sebuah video viral yang beredar luas, sampai ke mata Korea Utara. 

Gara-gara video yang perlihatkan Lee Gang Hoon secara tak sadar memakai kekuatan supernya saat menyelamatkan Jang Huisoo, ibu Kim Bong Seok pun sadar ada sesuatu yang aneh dengan sekolah putranya. Begitu juga dengan ayah Huisoo, Jang Juwon yang penasaran dengan hal yang sama. 

Selanjutnya, Juwon dan Mihyun (ibu Kim Bong Seok) pun datang ke sekolah dan mendapati, ternyata situasi para manusia super dikumpulkan di sekolah itu bukan kebetulan semata. 

Kondisi ini diperparah dengan adanya sejumlah mata-mata dan manusia super dari Korea Utara yang menyelinap ke sekolah untuk membunuh semua yang terlibat dengan proyek pembibitan manusia super di sekolah Bong Seok. 

Mau tak mau, Juwon yang punya kekuatan bisa sembuh dari luka dan Mihyun yang memiliki indra peka pun harus melawan para manusia super dari Korea Utara. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bong Seok dan Huiso Dibuntuti Manusia Super dari Korea Utara

Lee Jung Ha
Dalam drakor Moving, Kim Bong Seok tidak seperti siswa lainnya. Dia bisa melayang jika ada perubahan emosinya yang tak bisa dikendalikan. Inilah alasan dia selalu membawa tas berat dan beban pergelangan kaki untuk mencegahnya terbang. (Foto: Instagram/ jungha.km)

Di sisi lain, pada Moving Episode 16, Kim Bong Seok yang menemani Jang Huiso naik bus untuk berlatih di sebuah gym di daerah yang cukup jauh dari sekolahnya ternyata juga dibuntuti seorang mata-mata Korea Utara. 

Dalam kondisi ini, Jeon Kye Do, sopir bus yang memiliki kekuatan super berupa petir menyadari bahwa kedua remaja itu diikuti oleh manusia super lainnya mencoba menyelamatkan dengan membawa bus mengebut seolah bus tersebut rusak. 

Sayangnya ketika bus dievakuasi, manusia super dari Korea Utara itu menghilang. Huiso dan Bong Seok pun diam-diam melanjutkan perjalanan ke gym tanpa diketahui oleh Jeon Kye Do yang berusaha menyelamatkan keduanya. 

Alhasil, saat Huiso mulai berlatih di gym dan Bong Seok keluar untuk membeli air buat Huiso, si manusia super dari Korea Utara tahu-tahu menghampiri Huiso. 

 


Huiso Diserang

Moving. (Disney Plus Hotstar via Soompi)
Moving. (Disney Plus Hotstar via Soompi)

Ia bahkan berupaya membuktikan kekuatan super yang dimiliki Huiso dan belakangan tahu bahwa gadis itu bisa menyembuhkan dirinya sendiri. 

Dari luar, Bong Seok mendengar Huiso berteriak kesakitan saat dihajar, ia pun menggunakan kekuatan supernya yakni terbang untuk menyelamatkan Huiso.

Sayangnya karena bocah-bocah ini belum terlatih memakai kekuatannya, kondisinya justru Bong Seok dan Huiso yang jadi bulan-bulanan. 

 


Ganghoon Dipukuli Manusia Super Lainnya

Moving Lee Jae Man - Kim Sung Kyun
Lee Jae Man (Foto: Disney+ Hotstar)

Kembali ke sekolah, seorang mata-mata Korea Utara akhirnya bertemu dengan Ganghoon yang videonya viral. Ia pun memukuli Ganghoon dan meminta Ganghoon untuk melawan. 

Di tempat lain, ibu Ganghoon yang sedang berteleponan dengan anaknya mendengar bahwa Ganghoon tengah dipukuli. Khawatir, ia lalu memberi tahu ayah Ganghoon.

Tanpa pikir panjang, sang ayah yang menurunkan kekuatan supernya ke Ganghoon langsung lari untuk menyelamatkan putranya. 

Mau tahu kisah selengkapnya dari Moving episode 16 dan 17? Kamu bisa langsung menyaksikannya di platform streaming Disney Plus Hotstar. 

Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia
Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya