Link Beli Infinity Ticket Konser Music of The Spheres Coldplay di Jakarta Seharga Rp 315 Ribu, Hari Ini

Berikut link membeli tiket Infinity Tickets untuk konser Coldplay bertajuk Music of The Spheres di Jakarta. Pembelian bisa dilakukan hari ini, 16 Oktober 2023 dengan harga mulai Rp 315 ribu.

oleh Agustin Setyo Wardani diperbarui 16 Okt 2023, 11:34 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2023, 09:51 WIB
Penampilan Coldplay Berhasil Pukau Penggermar di Prancis
Aksi vokalis band Inggris Coldplay, Chris Martin saat tampil di The Stade de France Arena di Saint Denis, Paris, Prancis (15/7). (AFP Photo/Geoffroy Van Der Hasselt)

 

Liputan6.com, Jakarta - Konser band asal Inggris Coldplay yang telah dinanti-nantikan oleh fans Indonesia bakal berlangsung bulan depan, 15 November 2023 di GBK Senayan, Jakarta.

Tiket konser Coldplay yang bertajuk Music of The Spheres ini pun langsung ludes begitu penjualan dibuka pada 15 dan 16 Mei lalu.

Kini yang terbaru, Coldplay akan menjual tiket konser mereka untuk jenis tiket Infinity Tickets Coldplay mulai Senin, 16 Oktober 2023 pukul 10.00 WIB.

Tiket konser Coldplay di Jakarta itu akan dijual dengan harga sangat murah, yakni USD 20 atau setara Rp 315 ribu hingga Rp 400 ribuan jika dihitung dengan pajak.

Mengutip laman infinity.coldplay.com, Infinity Tickets Coldplay hadir dalam jumlah terbatas. Tiket ini kabarnya dirilis untuk setiap konser Coldplay guna memberikan kesempatan kepada para penggemar bisa menghadiri konser Coldplay Music of Spheres World Tour dengan harga super murah.

"Harga setara dengan 20 Pound sterling / USD 20 / 20 Euro per tiket dan harus dibawa berpasangan," dikutip dari infinity.coldplay.com, Senin (16/10/2023).

Menurut laman yang sama, tiket Infinity dialokasi secara acak di mana saja di venue dari barisan belakang, floor hingga kursi terbaik.

Untuk bisa mendapatkan Infinity Tickets Coldplay, calon pembeli harus mendaftar terlebih dulu melalui infinity.coldplay.com dengan mengisi Nama Depan, Email, dan Negara.

Hal ini agar calon pembeli tiket konser Coldplay Jakarta untuk menerima pemberitahuan sebelum penjualan tiket Infinity Tickets Coldplay.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Link Beli Tiket Infinity Tickets Coldplay di Jakarta

Coldplay
Konser Coldplay bertajuk "Music of The Spheres" di Curitiba, Brasil. Menurut laporan Bloomberg, harga tiket konser Coldplay di tur kali ini jadi yang paling murah di dunia. (dok. Instagram @coldplay Fotografer: @annaleemedia/https://www.instagram.com/p/CqIa_CWIKAo/)

Untuk membeli tiket konser Coldplay jenis Infinity Ticket ini, fans Coldplay di Indonesia harus mendaftarkan diri di link Infinity Tickets Coldplay di laman: https://infinity.coldplay.com atau link berikut ini.

Calon pembeli bisa mengisikan nama, email, negara asal, dan wilayah tempat konser Coldplay yang diminati. Mereka pun nantinya akan mendapatkan pemberitahuan saat pembelian tiket dibuka.

Sekadar informasi, selain Jakarta, Coldplay juga menjual Infinity Tickets untuk negara lain di Asia Tenggara. Termasuk di Singapura, Filipina, Malaysia, dan Thailand.

Adapun jenis tiket Infinity Tickets ini dijual lebih murah ketimbang harga biasa. Misalnya, kategori termurah untuk konser Coldplay di Jakarta, yakni CAT 8 yang dibanderol Rp 800 ribu. Sementara Ultimate Experience atau CAT 1 dijual seharga Rp 11 juta. Sementara Infinity Tickets dijual mulai USD 20 atau Rp 315 ribuan.


Alasan Konser Coldplay Cuma Sehari di Indonesia

Konser Coldplay
Coldplay juga direncanakan akan menggelar konser di Jakarta pada 15 November 2023. (Mads Claus Rasmussen/Ritzau Scanpix via AP)

Sebelumnya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno membongkar alasan konser Coldplay di Indonesia hanya digelar 1 hari. Sementara di negara tetangga seperti Singapura, Coldplay menggelar konser selama 6 hari.

Sandiaga Uno mengatakan, penyelenggara kegiatan (event organizer) mengeluhkan soal ketidakpastian perizinan yang biasanya baru terbit beberapa jam sebelum kegiatan berlangsung.

salah satu dari penyelenggara acara yang mendatangkan band asal Inggris, Coldplay, yang hanya menggelar konsernya di Jakarta selama satu hari. Hal ini karena penyelenggara konser Coldplay di Indonesia terkendala perizinan.

Sementara itu, konser Coldplay di negara tetangga lainnya, seperti Singapura dan Thailand digelar lebih dari satu hari. 

"Salah satu pertimbangan kenapa Coldplay hanya memilih satu hari di sini dan lebih dari satu hari di negara lain itu karena faktor salah satunya perizinan, baik dari kemudahan perizinan, waktu dan biaya perizinan," kata Sandiaga dikutip dari Antara, Selasa (1/8/2023).

Menanggapi masalah terkait konser Coldplay Jakarta tersebut, pemerintah pun akan mencari solusi dengan digitalisasi layanan perizinan satu pintu untuk kegiatan ekonomi kreatif, seperti acara seni dan olahraga memangkas waktu perizinan menjadi 14-21 hari sebelum acara.

 


Harga Tiket Konser Coldplay di Jakarta

Aksi Panggung Chris Martin di Berbagai Pertunjukan Coldplay
Aksi panggung Chris Martin yang melompat saat tampil di Super Bowl 50 NFL di Santa Clara, California pada tanggal 19 Agustus 2016. (AP Photo/Marcio Jose Sanchez, File)

Sebelumnya, pihak promotor konser Coldplay di Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment merilis secara resmi harga tiket konser Coldplay di Jakarta pada 15 November 2023. Dikutip dari akun resmi TEM, @temgmt pada Kamis 11 Mei 2023, berikut adalah layout dan harga tiket konser Coldplay di Jakarta: 

Ultimate Experience (CAT 1): Rp 11.000.000

My Universe (Festival): Rp 5.700.000

CAT 1 (numbered seating): Rp 5.000.000

Festival (Free Standing): Rp 3.500.000

CAT 2 (numbered seating): Rp 4.000.000

CAT 3 (numbered seating): Rp 3.250.000

CAT 4 (numbered seating): Rp 2.500.000

CAT 5 (numbered seating): Rp 1.750.000

CAT 6 (numbered seating): Rp 1.250.000

CAT 7 (numbered seating): Rp 1.250.000 Restricted view

CAT 8 (numbered seating): Rp 800.000 Restricted view

Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia
Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya