Top 3 Tekno: Cara Bikin Poster ala Disney Pixar hingga Harga Paket X Premium Terbaru di Indonesia

Cara membuat poster ala Disney Pixar dengan bantuan AI, menggunakan Bing Image Generator, menjadi yang terpopuler.

oleh Iskandar diperbarui 31 Okt 2023, 11:30 WIB
Diterbitkan 31 Okt 2023, 11:30 WIB
Poster Film ala Disney Pixar dengan AI
Membuat poster film ala Disney Pixar dengan bantuan AI, gabungkan teknologi dan kreativitas. Sumber: Twitter @papaojol

Liputan6.com, Jakarta - Cara membuat poster ala Disney Pixar dengan bantuan AI, menggunakan Bing Image Generator, menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Senin (30/10/2023) kemarin.

Informasi lain yang juga populer datang dari daftar harga paket X alias Twitter Premium terbaru di Indonesia.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Viral di Medsos, Begini Cara Bikin Poster ala Disney Pixar Pakai Bing AI

Di media sosial sedang viral warganet yang membagikan poster film ala Disney Pixar, yang dibuat dengan bantuan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI).

Banyak dari warganet yang membuat poster film Disney Pixar, namun dengan judul dan gambar hasil imajinasi mereka sendiri, menggunakan alat AI yang tersedia di internet.

Rupanya, membuat poster semacam ini tidak terlalu sulit, di mana kamu bisa memakai tools AI yang sudah tersedia luas seperti Bing Image Generator baik di HP atau dengan desktop.

Sebagai informasi, Image Creator adalah produk dari Microsoft Bing, yang bertujuan untuk membantu pengguna membuat gambar dengan bantuan AI. Alat ini menggunakan teknologi DALL-E dari OpenAI, untuk menghasilkan beberapa gambar yang sesuai dengan perintah.

Berikut ini cara membuat poster ala Disney Pixar dengan bantuan AI, menggunakan Bing Image Generator:

Baca selengkapnya di sini 

 


2. Harga Paket X alias Twitter Premium Terbaru di Indonesia, Ini Daftar Lengkapnya

Ilustrasi X alias Twitter (Liputan6.com/Giovani Dio Prasasti)
Ilustrasi X alias Twitter (Liputan6.com/Giovani Dio Prasasti)

X atau yang sebelumnya bernama Twitter, telah meluncurkan dua paket langganan baru untuk layanan berbayar mereka. Dengan kehadiran paket berlangganan baru ini, platform tersebut kini punya tiga tiers yaitu Basic, Premium, dan Premium Plus.

Di Indonesia, ketiga paket ini juga sudah bisa dinikmati, di mana harga termurah untuk paket Basic per bulan adalah Rp 33.750, sementara termahal Rp 180.000 per bulan untuk Premium Plus.

Pada paket Basic, pengguna X akan bisa mendapatkan beberapa fitur seperti Edit post, unggahan yang lebih panjang, unggahan video lebih panjang, download video, dll.

Namun, pelanggan Basic belum bisa mendapatkan centang biru, serta akan masih bisa menemukan iklan di For You dan Following. Akses ke Creator Hub juga belum bisa digunakan.

Sementara untuk paket Premium masih sama, di mana pelanggan akan bisa dapat sederet fitur yang tidak ada di pengguna gratisan, centang biru, hingga akses ke Creator Hub, namun tidak bebas iklan.

Untuk paket Premium Plus, pelanggan dari platform milik Elon Musk ini akan bisa mendapatkan akses ke semua fitur postingan, Creator Hub, fitur-fitur keamanan yang lengkap, dan bebas dari iklan.

Baca selengkapnya di sini 

 


3. Deretan Fitur Redmi Note 12 Series yang Setara dengan Ponsel Flagship

Redmi Note 12
Tampilan Redmi Note 12 Explorer yang menawarkan kemampuan pengisian daya 210W. (Dok: Xiaomi)

Xiaomi pada tahun ini menggebrak industri ponsel kelas menengah dengan mendatangkan seri baru untuk varian Redmi Note 12 series: Redmi Note 12, Redmi Note 12 Pro, dan Redmi Note 12 Pro 5G.

Mengisi kelas menengah pasar ponsel Indonesia, nyatanya ponsel ini tidak hanya menjanjikan harga yang affordable kepada pengguna. Ponsel ini juga membawa beberapa fitur dan spesifikasi ponsel kelas premium yang dibungkus dengan harga terjangkau untuk pasar Indonesia.

Berikut ini tim Tekno Liputan6.com rangkum beberapa spesifikasi dan fitur utama dari seri Redmi Note 12 yang setara dengan fitur ponsel kelas flagship:

Layar

Semua varian Redmi Note 12 Series telah membenamkan layar OLED dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Salah satu poin yang membuatnya mengesankan adalah kehadiran refresh rate 120 Hz yang banyaknya ditemukan di ponsel flagship.

Selain itu, layar ponsel ini juga telah mendukung HDR10+, Dolby Vision, dan memiliki kecerahan puncak 1200 nits. Membuatnya ideal untuk menonton video dan bermain game dalam kondisi pencahayaan apa pun.

Baca selengkapnya di sini 


Infografis Journal: Fakta Film Horor Digemari Masyarakat Indonesia. (Liputan6.com/Abdillah).

infografis journal
infografis journal Fakta Film Horor Digemari Masyarakat Indonesia. (Liputan6.com/Abdillah).  
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya