Telkomsel Hadirkan Grapari di Ibu Kota Nusantara

Telkomsel menghadirkan Grapari Nusantara di IKN Nusantara untuk memberikan layanan pada para ASN dan pekerja di wilayah tersebut.

oleh Agustin Setyo Wardani diperbarui 30 Jul 2024, 07:30 WIB
Diterbitkan 30 Jul 2024, 07:30 WIB
Grapari Nusantara di IKN
Ilustrasi: Grapari Telkomsel di Ibu Kota Nusantara (Foto: Telkomsel)

Liputan6.com, Jakarta - Telkomsel menghadirkan layanan pelanggan Grapari di Ibu Kota Nusantara (IKN). Langkah ini dilakukan untuk memberi kenyamanan dan kemudahan akses kepada pelanggan.

Selain itu, kehadiran Grapari di IKN juga untuk menunjukkan kalau Telkomsel turut mendukung pemerintah dalam pengembangan Ibu Kota Nusantara sebagai pusat pemerintahan baru.

Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit mengatakan, kehadiran Grapari Nusantara di IKN adalah agar bisa melayani pelanggan di ibu kota baru khususnya untuk ASN (PNS) dan pekerja.

"Kami ingin memberikan pengalaman terbaik dan layanan sesuai kebutuhan pelanggan. Kami berharap kehadiran Grapari Nusantara ini bisa memberi manfaat nyata bagi pelanggan di IKN, baik dalam kemudahan akses maupun layanan telekomunikasi," katanya.

Ia juga berharap Grapari Nusantara ini bisa mendukung berbagai aktivitas digital pelanggan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Sekadar informasi, Grapari Telkomsel akan berlokasi di Hunian Pekerja Konstruksi IKN. Lewat Grapari ini, Telkomsel menyediakan layanan seperti pembelian SIM card prabayar dan eSIM, penggantian kartu yang hilang, upgrade kartu SIM, pendaftaran pelanggan baru, pemasangan baru IndiHome, upgrade kecepatan, dan lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dilengkapi Mesin Layanan Mandiri

Foto cara aktifkan kartu telkomsel, sumber: Bisnis Tekno
Foto cara aktifkan kartu telkomsel, sumber: Bisnis Tekno

Grapari juga dilengkapi mesin layanan mandiri yang dirancang memberi kemudahan bagi pelanggan saat mengakses layanan Telkomsel.

Pelanggan juga bisa melakukan reservasi sebelum datang langsung ke Grapari.

Untuk semakin memberikan nilai tambah bagi pelanggan di GraPARI Nusantara, Telkomsel menjalin kolaborasi dengan berbagai merchant Food and Beverage di Kantin Hunian Pekerja Konstruksi (HPK) IKN.

Pelanggan dapat menukarkan 10 Telkomsel Poin dengan kupon diskon senilai Rp 5.000 yang dapat digunakan di merchant tersebut. Penawaran ini berlaku hingga 30 September 2024.


Grapari Telkomsel Lainnya di Kalimantan

Telkomsel
(kiri-kanan) Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit, Dirut Telkomsel Nugroho, dan Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng memperkenalkan aplikasi superapp MyTelkomsel. (Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani)

Selain GraPARI Nusantara yang terletak di IKN, GraPARI Telkomsel juga telah menjangkau berbagai titik pusat layanan di kota-kota penyangga di Kalimantan. Misalnya Grapari Balaikarangan, Grapari Balikpapan A Yani, Grapari Banjarbaru HM Noor, Grapari Banjarmasin, Grapari Bengkayang, Grapari Bontang, Grapari Kapuas, Grapari Ketapang, Grapari Lambung Mangkurat, Grapari Mall Balikpapan Baru.

Selain itu ada pula Grapari Mempawah, Grapari Muara Teweh, Grapari Nanga Pinoh, Grapari Ngabang, Grapari Nunukan Pahlawan, Grapari Palangkaraya, Grapari Pelaihari Angsau, Grapari Penajam Propinsi, Grapari Pontianak, Grapari Samarinda, Grapari Samarinda Awang Long, Grapari Sangatta Yos Sudarso, Grapari Sanggau, Grapari Tarakan, dan Grapari Teuku Umar Pontianak.

Beberapa Grapari lainnya yang siap melayani berbagai kebutuhan pelanggan dengan layanan yang berkualitas dan personal.

Infografis 4 Rekomendasi Chatbot AI Terbaik. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)
Infografis 4 Rekomendasi Chatbot AI Terbaik. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya