Forsaken World 2 Buka Pra-registrasi, Pemain Bisa Bikin Karakter Pakai AI buat Pamer ke Medsos

VNGGames membuka pra-registrasi untuk Forsaken World 2, game MMORPG klasik tetapi dengan sentuhan modern. Game ini juga hadirkan event FaceMorph Fiesta, memungkinkan pemain bikin karakter diri di dalam game untuk dibagikan ke media sosialnya.

oleh Agustin Setyo Wardani diperbarui 02 Sep 2024, 06:32 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2024, 06:32 WIB
Game Forsaken World 2 buka pra-registrasi.
Game Forsaken World 2 buka pra-registrasi. (Foto: VNGGames)

Liputan6.com, Jakarta - Game Forsaken World 2 membuka masa pra-registrasi untuk para pemain yang dimulai sejak 30 Agustus hingga 21 September mendatang. Pencinta game mobile bisa mendaftarkan diri untuk mendapatkan akses awal hingga hadiah-hadiah di game ini.

Game MMORPG ini berupaya untuk menghadirkan pengalaman bermain yang kaya lewat berbagai fitur PvP menantang yang diusungnya. Selain itu, para pemain juga bisa menikmati pertarungan epik dan mode pertempuran besar seperti GvG hingga battle royale.

Game ini mengajak pemain merasakan sensasi game MMORPG klasik namun dengan sentuhan modern yang mendalam dan imersif.

Product Lead VNGGames Studio Jakarta Andrew Mogi mengatakan, pihaknya sudah melihat antusiasme dari peserta tes periode Closed Beta Test (CBT). Hal inilah membuat VNGGames menyajikan konten-konten terbaik Forsaken World 2.

"Saran dan masukan dari pemain akan kami pergunakan untuk memperbaiki dan mengembangkan game ini menjadi lebih baik lagi ketika game ini dirilis untuk umum dalam waktu dekat," kata Andrew.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mungkinkan Pemain Bikin Karakter Diri di Game Pakai AI

event FaceMorph Fiesta
Event FaceMorph Fiesta di game Forsaken World 2 (Foto: VNGGames)

Mengikuti perkembangan teknologi, game Forsaken World 2 menghadirkan event FaceMorph Fiesta yang dibalut teknologi AI inovatif.

Dengan ikuti event ini, pemain bisa menggunakan teknologi AI untuk membuat penampilan sesuai karakter di dalam game.

Caranya, pengguna hanya perlu mengunggah foto diri mereka, pilih class dan bagikan hasilnya di media sosial, guna menunjukkan uniknya karakter yang dibuat.

 


Punya Fitur PvP hingga Battle Royale

Game ini pun punya fitur Player vs Player yang menantang dan seru. Lewat mode ini, pemain dapat menguji kekuatan dan strategi mereka melawan pemain lain, baik secara tim atau solo.

Bagi pemain yang melakukan pra-registrasi, mereka bisa berkesempatan mendapatkan hadiah eksklusif berdasarkan total pra-registrasi yang tercapai.

Misalnya, jika didapatkan 250.000 pra-register, pemain bisa mendapatkan Divine Forging Stone5, Grade 1 Enhance Stone10, Grade 1 Breakthrough Stone 5.

Lalu, jika ada 500.000 pra-register pemain bisa mendapatkan item Wild Boss Token2 dan Wild Bold Refresh Order2 dan seterusnya.

 

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya