Cara Cerdas Dapat Kuota dan Masa Aktif Numpuk Terus, Pakai Paket XL Bebas Puas!

Dengan Paket XL Bebas Puas, kamu bisa mendapatkan kuota yang berlimpah dan dijamin puas serta masa aktifnya bisa numpuk terus!

oleh Fachri pada 24 Sep 2024, 10:35 WIB
Diperbarui 24 Sep 2024, 10:36 WIB
Perempuan bermain HP.
Ilustrasi seorang perempuan sedang menggunakan gawai pintar. (AndrewLozovyi/DepositPhotos.com)

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang nggak suka punya kuota internet berlimpah dan masa aktif yang bisa numpuk terus? Yup, pasti di era di mana internet sudah menjadi kebutuhan pokok, hal seperti itu menjadi dambaan bagi setiap orang.

Eits, akan tetapi, seringkali kebanyakan orang merasa frustasi karena kuota internetnya hangus ketika masa aktif sudah habis. Kondisi kayak gitu pun nggak jarang membuat kamu punya pemikiran “rugi dong”, bukan?

Nah, terdapat satu cara cerdas yang bisa kamu coba untuk mendapatkan kuota melimpah dan masa aktif yang terus bertambah. Hal itu bisa kamu dapatkan ketika mengaktifkan Paket XL Bebas Puas lho! 

Dengan Paket XL Bebas Puas, kamu bisa mendapatkan kuota yang berlimpah dan dijamin puas serta masa aktifnya bisa numpuk terus! Mau tahu bagaimana selengkapnya? Simak di bawah ini, ya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Bakal Terakumulasi Kalau Diperpanjang

XL Bebas Puas.
Paket XL Bebas Puas. (Foto: Istimewa)

Nah, ketika kamu mengaktifkan Paket XL Bebas Puas, sisa kuota dan masa aktif akan terakumulasi secara otomatis jika paket terus diperpanjang. Dengan kata lain, sisa kuota yang masih kamu miliki setiap bulannya nggak bakal hangus ketika masa aktif habis!

Pasalnya, ketika kamu mengaktifkan Paket XL Bebas Puas dengan paket internet 3GB dengan masa aktif 3 hari dan di hari yang sama juga mengaktifkan Paket XL Bebas Puas 5GB dengan masa aktif 5 hari, kamu bisa mendapatkan kuota sebanyak 8GB dengan masa aktif 8 hari!

Nah, ketika total kuota 8GB itu kamu juga mengaktifkan Paket XL Bebas Puas 10Gb dengan masa aktif 10 hari, total kuota kamu bertambah menjadi 18GB selama 18 hari! Sangat worth it, bukan?

Kuota yang terus bertambah dan masa aktif numpuk terus itu bisa didapatkan karena XL menawarkan fleksibilitas bagi kamu semua untuk memiliki paket sesuai budget di kantong. Ditambah, paket itu pun menawarkan berbagai pilihan kuota dan masa aktif yang dapat disesuaikan mulai dari Rp3 ribu per hari, lho.

Lebih menariknya, lagi, Paket XL Bebas Puas yang kamu aktifkan itu langsung berlaku 24 jam. Nggak ada tuh Paket XL Bebas Puas tiba-tiba habis di jam 12 malam, karena jika kamu aktifkan paketnya di jam 2 siang, ya habisnya di jam 2 siang juga!

So, worth it banget, kan Paket XL Bebas Puas karena harganya affordable di dompet? Langsung saja aktifkan Paket XL Bebas Puas di aplikasi myXL atau toko pulsa terdekat ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya