Orang Dalam Apple Konfirmasi iPhone 5S Warna Emas

iPhone warna emas ini akan menampilkan casing depan berwarna putih, sementara bagian belakangnya berwarna emas.

oleh Denny Mahardy diperbarui 21 Agu 2013, 10:37 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2013, 10:37 WIB
apple-130821a.jpg
Apple akan segera meluncurkan smartphone jagoan barunya. Santer beredar kabar, smartphone yang akan bernama iPhone 5S itu nantinya bakalan tersedia dalam warna emas.

Penggunaan warna emas di produk Apple merupakan hal yang tak biasa. Meskipun sepertinya tak masuk akal, kehadiran pilihan warna baru untuk iPhone 5S tersebut nampaknya memang benar ada.

Setelah banyak media mengungkap warna emas di iPhone mendatang, AllThingsD juga ikut mengkonfirmasi bakalan hadirnya iPhone 5S dengan warna mencolok itu. AllThingsD menyebutkan informasi itu didapatkan dari sumber yang diklaim sebagai orang dalam.

Menurut sumber tersebut, kehadiran warna baru ini untuk menunjukkan kesan elegan dan berkelas. iPhone warna emas ini akan menampilkan casing depan berwarna putih, sementara bagian belakangnya berwarna emas.

Selain itu, seperti Liputan6.com dari AllThingsD, Rabu (21/8/2013), kehadiran iPhone warna emas dikatakan lebih banyak diminati dari warna-warna pada umumnya. Lantas apakah Apple bakalan membuat iPhone dalam balutan warna emas? Tunggu saja kabar selanjutnya. (den/dew)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya