LG Targetkan Jual 10 Juta Unit Smartphone G2

Kelebihan kamera G2 terletak pada penggunaan teknologi Optical Image Stabilization (OIS), layaknya mata yang bergerak mengikuti objek.

oleh Denny Mahardy diperbarui 25 Sep 2013, 10:33 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2013, 10:33 WIB
lg-lg2-130919c.jpg

LG G2 adalah smartphone andalan terbaru besutan produsen asal Korea Selatan, LG Electronics. Sebagai produk andalan, tentu saja LG mempersenjatainya dengan berbagai fitur mumpuni agar bisa menggaet pasar.

Dengan beragam fitur tersebut, LG optimis produknya akan terjual laris di pasaran. Tak tanggung-tanggung, LG menargetkan bahwa smartphone anyarnya ini bisa terjual hingga 10 juta unit.

Dilansir Phone Arena, Rabu (25/9/2013), target penjualan itu diungkap LG pada sebuah acara yang digelar di Taiwan. Sementara di Taiwan sendiri LG menargetkan G2 bisa terjual sebanyak 20 ribu unit per bulannya untuk meraup 10% pasar smartphone kelas atas.

Kamera 13 MP yang dijadikan sebagai kamera utama tersemat di bagian belakang bersama LED flash. Sedangkan kamera depan yang digunakan adalah 2,1 MP. Kamera memang menjadi salah satu kekuatan unggulan di LG G2.

Kelebihan kamera G2 terletak pada penggunaan teknologi Optical Image Stabilization (OIS) yang diciptakan layaknya mata manusia yang mampu bergerak mengikuti objek.

Layar G2 mengadopsi IPS LCD Full HD seluas 5,2 inci yang memiliki resolusi Full HD 1080 piksel. Desainnya tampil begitu tipis dengan ketebalan hanya 8 milimeter. Uniknya, LG menempatkan tombol power dan volume di bagian belakang bodi bukan di samping seperti kebanyakan smartphone yang telah dipasarkan.

Di Indonesia LG G2 telah memasuki masa pre-order sejak 12 September kemarin dan di-bundling oleh tiga operator besar, yaitu Telkomsel, Indosat, dan XL. Harga yang dibanderol untuk LG G2 adalah Rp 6,799 juta. (den/dew)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya