Kota Solo Bersolek Jelang Pernikahan Gibran-Selvi

Petugas Dinas Kebersihan dan Pertamanan Solo, perbaiki penerangan di sekitar kediaman Presiden Jokowi jelang pernikahan putra sulungnya.

oleh Liputan6 diperbarui 02 Jun 2015, 19:19 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2015, 19:19 WIB
Gaya Berpakaian Selvi Ananda, Calon Menantu Jokowi
Apakah sosok wanita yang dipersunting Gibran Rakabuming Raka, sang calon menantu Jokowi? Berikut ulasan gaya berpakaian Selvi Ananda.

Liputan6.com, Solo - Pemerintah Kota Solo, Jawa Tengah, terus menyiapkan diri jelang pernikahan putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dengan tunangannya, Selvi Ananda, pada 11 Juni mendatang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (2/6/2015), petugas Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Solo sibuk di Jalan Letjen Suprapto, ujung Gang Kutai Utara, salah satu gang menuju kediaman pribadi Presiden Jokowi. Mereka mengganti bola lampu penerangan jalan dengan yang lebih terang. Dari lampu 45 watt menjadi 250 watt.

Selain di kawasan kediaman pribadi presiden, lampu penerangan jalan juga ditambah di depan Gedung Graha Saba Buana, Jalan Kutai Raya, ujung jalan menuju rumah ibunda presiden, serta simpang empat di depan kediaman pribadi presiden.

Jokowi menggelar rapat tertutup dengan Pemerintah Kota Solo dan panitia pernikahan Gibran dan Selvi pada Selasa siang. Rangkaian acara pernikahan putra sulung presiden yang akan dihadiri banyak tamu mengakibatkan penutupan sejumlah ruas jalan seperti Jalan Letjen Suprapto.

Acara mulai 9 Juni lamaran keluarga laki-laki ke perempuan, siraman dan midodareni 10 Juni hingga akad nikah dan resepsi 11 juni. Ribuan tamu yang hadir akan dibagi menjadi 5 sesi atau shift, mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. (Dan/Yus)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya