Alasan Ibu Angkat Angeline Tak Terima Kunjungan Menteri

Margret menyatakan dirinya trauma dengan munculnya berbagai spekulasi dan tuduhan yang dialamatkan kepadanya.

oleh Liputan6 diperbarui 07 Jun 2015, 13:00 WIB
Diterbitkan 07 Jun 2015, 13:00 WIB
Ibu Angeline
Margrieth Megawe, tersangka pembunuh Angeline

Liputan6.com, Denpasar - Setelah sekian lama bungkam, ibu angkat Angeline bocah 8 tahun yang hilang 3 pekan terakhir, akhirnya bicara pada SCTV. Margriet menyatakan dirinya trauma dengan munculnya berbagai spekulasi dan tuduhan yang dialamatkan kepadanya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (7/6/2015), hilangnya Angeline selama 3 pekan ini membuat ibu angkatnya, Margriet Ch Megawe merasa terpukul. Kondisi itu semakin berat dengan munculnya berbagai spekulasi dan tuduhan yang dialamatkan kepadanya.

Hal itulah yang membuat dirinya tertutup pada siapa pun yang datang ke rumahnya termasuk para menteri. Margriet juga membantah tidak merawat anaknya, bahkan melakukan kekerasan.

Kasus hilangnya Angeline membuat Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Susana Yembise, turun langsung untuk bertemu dengan orangtua angkat Angeline di kediamannnya di Denpasar, Bali, Sabtu 6 Juni kemarin. Namun Margriet saat itu tidak ada di rumah dan hanya ditemui oleh sejumlah petugas keamanan.

Sebelumnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (MenPAN) Yuddy Chrisnandi juga datang berkunjung ke rumah Angeline. Namun Yuddy diusir keluar dari perkarangan rumah oleh penjaga rumah atas perintah keluarga.

Hingga kini polisi masih terus mencari keberadaan Angeline. Polisi juga sudah melakukan pemeriksaan di rumah Angeline dan tidak menemukan tanda-tanda mencurigakan. (Nda/Ado)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya