Kilas Indonesia: Misa Arwah Kakak Beradik Korban Hercules Jatuh

Isak tangis warnai misa arwah mengenang kakak beradik korban tewas dalam kecelakaan pesawat Hercules TNI AU di Jalan Jamin Ginting.

oleh Liputan6 diperbarui 21 Jul 2015, 19:00 WIB
Diterbitkan 21 Jul 2015, 19:00 WIB
20150721-Kilas Indonesia-Misa Arwah-Medan
(Liputan 6 TV)

Liputan6.com, Medan - Isak tangis mewarnai misa arwah mengenang kakak beradik korban tewas dalam kecelakaan pesawat Hercules TNI Angkatan Udara di Jalan Jamin Ginting, Medan, Sumut. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (21/7/205).

Sekolah Santo Ignatius, Medan, Sumatera Utara menggelar misa arwah untuk mengenang Esther Yosephine dan Rita Yunita Sihombing yang merupakan kakak beradik siswa sekolah ini. Kedua orangtua korban, Sersan 2 (Serda) Sahata Sihombing dan Dewi Juliana Situmeang turut hadir dalam misa ini.

Beralih ke Puncak, Bogor, Jabar. Hari terakhir cuti bersama Lebaran, kawasan wisata Puncak kembali macet total terutama untuk arus balik kendaraan dari arah Jawa Barat menuju Jakarta. Ribuan kendaraan roda 2 dan roda 4 seolah saling berebut kembali pulang ke arah Jakarta. Melihat kondisi ini polisi memprioritaskan lalu lintas menuju arah Jakarta.

Sementara itu, Kebun binatang Ragunan, Jakarta Selatan masih jadi favorit warga ibukota untuk mengisi libur Lebaran. Selain harga tiket yang terjangkau, seluruh anggota keluarga bisa menikmati kebersamaan melihat aneka ragam fauna dan udara yang sejuk dari pepohonan rindang.

Di Tulungagung, Jawa Timur, sebuah tabung gas elpiji 3 kilogram meledak di sebuah warung kopi. Akibatnya 2 pekerjanya menderita luka bakar serius dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Iskak. Salah satu korban bahkan menderita luka bakar sampai bagian wajah. (Mar/Sss)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya