Segmen 2: Pemanggilan Riza Chalid hingga Kapal Pembangkit Listrik

Riza Chalid hingga saat ini belum dipanggil MKD untuk memberi kesaksian, hingga pemerintah mengontrak 5 kapal pembangkit listrik asal Turki.

oleh Liputan6 diperbarui 09 Des 2015, 07:07 WIB
Diterbitkan 09 Des 2015, 07:07 WIB
Segmen 2: Pemanggilan Riza Chalid hingga Kapal Pembangkit Listrik
Riza Chalid hingga saat ini belum dipanggil MKD untuk memberi kesaksian hingga pemerintah mengontrak 5 kapal pembangkit listrik asal Turki.

Liputan6.com, Jakarta - Pengusaha Riza Chalid hingga saat ini belum dipanggil Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR untuk memberi kesaksian terkait dugaan pelanggaran etik Ketua DPR Setya Novanto saat negosiasi perpanjangan kontrak karya PT Freeport Indonesia yang diduga mencatut nama presiden dan wakil presiden. Pengusaha minyak ini ternyata saat ini sudah berada di luar negeri.

Hingga untuk mengatasi defisit listrik yang dialami beberapa daerah, pemerintah mengontrak 5 kapal pembangkit listrik asal Turki yang diresmikan oleh Presiden Joko Widodo. Penggunaan Marine Vesel Ower Plant 120 megawatt ini dianggap cocok karena bisa dipindah sesuai kebutuhan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya