Tak Hanya Terkenal, 5 Selebritas Ini Ternyata Punya Bisnis Hotel

Investasi di bidang wisata pun menjadi salah satu pilihan favorit para selebritas.

oleh Vina A Muliana diperbarui 01 Sep 2016, 20:05 WIB
Diterbitkan 01 Sep 2016, 20:05 WIB
Inilah 9 Kamar Hotel Termewah di Dunia
Inilah kamar-kamar mewah terbaik dari 9 hotel bergengsi di seluruh dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Penghasilan yang besar sudah barang pasti mampu dihasilkan oleh para selebritas dunia. Selain mempergunakannya untuk kebutuhan sehari-hari, tak jarang dari mereka menyalurkan pendapatan yang dimiliki untuk berinvestasi.

Investasi di bidang wisata pun menjadi salah satu pilihan favorit. Beberapa selebritas ini bahkan merupakan pemilik dari hotel di berbagai belahan dunia.

Berikut lima selebritas yang juga pemilik hotel seperti dilansir dari laman CNN, Rabu (1/9/2016):

1. Richard Gere, The Bedford Post Inn

Berlokasi di Bedfork, New York, properti ini ternyata telah berdiri sejak tahun 1860. Seiring perjalanan waktu, bangunan ini pun dipugar hingga kemudian dibangun menjadi sebuah hotel. Salah satu pemiliknya adalah bintang film Richard Gere.

2. Leonardo DiCaprio, Blackadore Caye

Walaupun baru dibuka pada 2018, properti ini diprediksi bisa menjadi salah satu resor paling mahal di dunia. Blackadore Caye terletak di kepulauan eksotis Belize. Bagaimana tidak, Leonardo DiCaprio rela mengeluarkan uang hingga US$ 1,75 juta untuk membeli pulau yang menaungi resort ini.


Hugh Jackman

3. Hugh Jackman, Gwinganna Health Retreat

Awalnya, aktor Hugh Jackman hanya mengunjungi Gwinganna Health Retreat sebagai tempat berlibur. Namun ternyata, ia akhirnya memutuskan untuk menjadi salah satu pemilik dari hotel yang berada di Australia ini.

4. Rupert Grint, Rigsby's Guest House

Pemeran dalam film Harry Potter, Rupert Grint merupakan pemilik dari Rigby’s Guest House. Grint terkenal senang untuk berinvestasi di properti salah satunya adalah dengan menjadi pemilik hotel.


Robert De Niro

5. Robert De Niro, beragam properti

Salah satu properti hotel milik De Niro yang terkenal adalah Greenwich Hotel di New York. Walau telah memiliki hotel yang sukses, ketertarikan De Niro di bidang properti tidak hanya sampai disitu. Beberapa hotel miliknya tersebar di beberapa wilayah Amerika Serikat hingga ke mancanegara seperti Filipina. (Vna/Ndw)

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya