Tutup 30 September, Vaksinasi Drive Thru di Tol Jagorawi Tembus 23.923 Dosis

PT Jasa Marga (Persero) Tbk telah memberikan 22.923 dosis vaksin Pfizer maupun Sinovac dalam kegiatan vaksinasi drive thru di Tol Jagorawi.

oleh Maulandy Rizky Bayu Kencana diperbarui 29 Sep 2021, 18:45 WIB
Diterbitkan 29 Sep 2021, 18:45 WIB
Jasa Marga telah menyuntikkan 22.923 dosis vaksin Pfizer dan Sinovac dalam kegiatan vaksinasi drive thru di Tol Jagorawi. (Dok Jasa Marga)
Jasa Marga telah menyuntikkan 22.923 dosis vaksin Pfizer dan Sinovac dalam kegiatan vaksinasi drive thru di Tol Jagorawi. (Dok Jasa Marga)

Liputan6.com, Jakarta - PT Jasa Marga (Persero) Tbk telah memberikan 22.923 dosis vaksin Pfizer maupun Sinovac dalam kegiatan vaksinasi drive thru di Tol Jagorawi hingga 28 September 2021. Berdasarkan jadwal, vaksinasi drive thru di Jalan Tol Jagorawi akan berakhir Kamis 30 September 2021.

Kolonel Inf Piter Dwi Andrianto selaku Koordinator Vaksinasi Drive Thru Jagorawi BAIS TNI menyatakan, kegiatan ini berjalan baik dengan jangkauan peserta yang melebihi ekspektasi.

"Kegiatan vaksinasi drive thru di Jalan Tol Jagorawi hanya akan berlangsung hingga 30 September 2021, hari Kamis besok. Jadi kami harapkan kesempatan terakhir ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat, baik yang baru akan melakukan vaksinasi pertama maupun lanjutan vaksinasi kedua," ujar Piter, Rabu (29/9/2021).

Piter juga mengimbau para peserta drive thru di Tol Jagorawi yang telah melakukan vaksinasi tahap pertama untuk tidak khawatir. Sebab para peserta disebutnya bisa mendapatkan dosis kedua di Sentra Serbuan Vaksinasi yang ada di Kawasan Cilandak Town Square (Citos).

"Vaksinasi dosis kedua baik Pfizer maupun Sinovac dapat dilakukan tanpa registrasi online, cukup dengan menunjukkan KTP dan sertifikat vaksin tahap pertama. Sentra Serbuan Vaksinasi yang ada di Kawasan Cilandak Town Square masih akan berlangsung hingga akhir tahun ini," imbuhnya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tetap Dukung Pencegahan

FOTO: Proses Vaksinasi COVID-19 Secara Drive Thru di Kota Bogor
Paramedis menyuntikkan vaksin COVID-19 secara drive thru kepada penumpang mobil di GOR Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/3/2021). Kegiatan ini menargetkan 600 warga per hari dan berlangsung hingga tiga bulan ke depan. (merdeka.com/Arie Basuki)

Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga Dwimawan Heru menjelaskan, pasca selesainya kegiatan vaksinasi drive thru di Jalan Tol Jagorawi ini, perseroan tetap akan memberikan dukungan penuh terhadap pencegahan penyebaran Covid-19.

"Setelah kegiatan vaksinasi drive thru di Jalan Tol Jagorawi ini usai, Jasa Marga akan terus mendukung pencegahan penyebaran virus Covid-19. Khususnya di operasional jalan tol dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, baik itu untuk petugas maupun pengguna jalan tol Jasa Marga Group, di ruas tol dan rest area," tuturnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya