Dari Donor Darah hingga CSR, Ini Sejumlah Kegiatan yang Dilakukan Bank Victoria!

Bank Victoria juga memiliki komitmen dalam memajukan pendidikan di Indonesia.

oleh Fachri pada 15 Jan 2023, 10:16 WIB
Diperbarui 15 Jan 2023, 10:28 WIB
Hari Jadi Bank Victoria ke-28 tahun. (Bank Victoria).
Hari Jadi Bank Victoria ke-28 tahun. (Bank Victoria).

Liputan6.com, Jakarta Di tahun 2022 ragam kegiatan sudah dilakukan oleh Bank Victoria. Kegiatan tersebut mampu memberikan dampak positif untuk perusahaan dan masyarakat luas. Selain itu, Bank Victoria juga menginjakkan umurnya yang ke-28, tepatnya pada tanggal 5 Oktober 2022 lalu.

Dalam perayaan hari jadi yang ke-28, Bank Victoria mengusung tema Moving Forward to The Next Level. Tema tersebut ingin menunjukkan bahwa Bank Victoria telah berada di tengah masyarakat dan terus melayani serta memenuhi kebutuhan transaksi perbankan masyarakat Indonesia dengan berbagai inovasi yang akan memberikan pengalaman terbaik untuk nasabah.

Dalam hari jadi yang ke-28, Bank Victoria  mengadakan TikTok dan Instagram Challenge Spesial #BankVictoria28Birthday dengan tema konten Banking Journey with Bank Victoria.

Antusiasme pun terlihat dari lomba yang digelar oleh Bank Victoria. Dari ratusan peserta, terdapat delapan pemenang yang mendapatkan hadiah dari TikTok dan Instagram Challenge Spesial #BankVictoria28Birthday ini yang diberikan melalui Tabungan VIP Safe Bank Victoria.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Gelar Kegiatan Donor Darah

bank Victoria
Kegiatan donor darah Bank Victoria. (Bank Victoria).

Tak hanya TikTok dan Instagram Challenge saja, dalam rangkaian HUT ke-28 Bank Victoria juga menggelar kegiatan donor darah dengan tema Victoria Blood Donor Day. Kegiatan yang didalamnya terdapat donor darah dan medical check up tersebut diselenggarakan di Function Hall Graha BIP, Karet Semanggi, Jakarta, Kamis (6/10/2022).

Antusiasme pun terlihat ketika Bank Victoria menggelar kegiatan ini. Lebih dari 100 orang yang terdiri dari karyawan internal bank dan karyawan group dari Victoria Financial Group mengikuti 'Victoria Blood Donor Day'. Mereka turut serta dalam mendonorkan darah dan melakukan medical check up.

Dari kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya donor darah dan melakukan medical check up secara rutin.


Komitmen Majukan Pendidikan

Kegiatan CSR Bank Victoria
Kegiatan CSR Bank Victoria/Istimewa.

Bank Victoria juga memiliki komitmen dalam memajukan pendidikan di Indonesia. Melalui Victoria Peduli, Bank Victoria menggelar rangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di dua sekolah pada tanggal 12 dan 13 Oktober 2022.

Bank Victoria memberikan dukungan berupa pemberian bantuan penunjang fasilitas pembelajaran berupa lampu solar energy, medical check up, dan pemberian polis asuransi jiwa bagi guru-guru kepada SD Laksa Bhakti yang berlokasi di Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat dan SD Dewi Sartika yang berlokasi di Kali Baru, Cilincing, Jakarta Utara. 

Kegiatan CSR yang dilaksanakan merupakan komitmen dari Bank Victoria untuk memberikan yang terbaik, bukan hanya kepada nasabah Bank Victoria namun juga masyarakat Indonesia. Kegiatan kali ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para tenaga pendidik dengan memberikan medical check up dan asuransi jiwa bagi para guru.

Dalam usianya yang ke-28 tahun, Bank Victoria terus menghadirkan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat luas. Kira-kira kegiatan apa lagi yang akan dilakukan oleh Bank Victoria ke depannya? Kita tunggu saja ya!

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya