Anak Usaha Astra Buka Lowongan Kerja, Lulusan Baru Bisa Daftar

PT United Tractors Pandu Engineering (PATRiA), salah satu bagian dari Astra, membuka lowongan kerja. Lulusan baru bisa melamar

oleh Vatrischa Putri Nur Sutrisno diperbarui 15 Des 2023, 07:00 WIB
Diterbitkan 15 Des 2023, 07:00 WIB
Lowongan Pekerjaan
Ilustrasi Foto Lowongan Kerja (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta - PT United Tractors Pandu Engineering (PATRiA), salah satu bagian dari Astra, membuka lowongan kerja di bulan Desember ini. Lowongan kerja ini terbuka bagi lulusan baru atau mahasiswa.

PT United Tractors Pandu Engineering (PATRiA) adalah salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia di bidang manufaktur & rekayasa alat berat, PATRiA memberikan solusi berdasarkan kebutuhan spesifik pelanggan.

Didirikan padatanggal 8 Februari 1983. Pada awalnya dibangun untuk memenuhi permintaan perkembangan industri di Indonesia yang semakin meningkat.

Kompetensi bisnis PATRiA terletak pada kemampuan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan melalui terobosan desain dan inovasi dalam rangka mengoptimalkan produktifitas. Dilengkapi dengan teknologi terbaru pada sistem manufaktur dan teknisi yang berpengalaman, PATRIA memastikan produksi berjalan dengan lebih cepat, efisien dan dapat diandalkan. PATRIA juga memberikan nilai lebih dengan memberikan layanan after sales service.

Saat ini, PATRiA membuka lowongan kerja di posisi Vendor Management Associate - Mandarin Speaker dengan minat di area Purchasing atau Supply Chain Management.

Lowongan pekerjaan ini dibuka sampai tanggal 1 Maret 2024. 

Bagi Anda yang berminat dan ingin menjadi bagian dari PT United Tractors Pandu Engineering (PATRiA), segera persiapkan berkas lamaran Anda kemudian akses laman berikut untuk melanjutkan pendaftaran: https://career.astra.co.id/lowongan/lowongan-detail-page/10836/Vendor

Berikut dijelaskan deskripsi dan kualifikasi pekerjaan yang dibutuhkan:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Syarat Pendaftaran

Lowongan Pekerjaan
Ilustrasi Foto Lowongan Kerja (iStockphoto)

Deskripsi Pekerjaan

1. Melakukan analisis & melakukan kegiatan kerja di bidang pembelian di luar negeri.

2. Melakukan kegiatan analisis & pelaksanaan tugas di bidang ekspedisi pengadaan strategis, suku cadang habis pakai, dan suku cadang curah.

3. Merencanakan dan memonitor seluruh kegiatan pengadaan barang berdasarkan rencana pembelian barang dengan daftar kebutuhan dari inventory dan lead time dari vendor/supplier agar berjalan dengan efisien dan efektif.

4. Melakukan review terhadap dokumen-dokumen dalam bahasa mandarin serta membuat dokumen pembelian dalam bahasa mandarin

Persyaratan

1. Lulusan Sarjana (S1) Semua Jurusan, diutamakan dari jurusan Sastra Mandarin/Pendidikan Bahasan Mandarin dengan minat di area Purchasing atau Supply Chain Management.

2. Mahir berbahasa Mandarin baik secara lisan dan tertulis.

3. Sertifikasi Bahasa Mandarin menjadi nilai tambahan.

4. Kemampuan negosiasi dan interpesonal yang baik.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya