Semarak Promo Akhir Tahun, Nikmati Diskon Gede-Gedean dari BRI Spesial untuk Kamu

Jelang natal dan tahun baru, berbagai merchant menawarkan program promo yang menarik dan besar-besaran.

oleh Gilar RamdhaniFarhati Haqiya Silmi pada 24 Des 2023, 09:35 WIB
Diperbarui 25 Des 2023, 11:32 WIB
Belanja.
Ilustrasi perempuan sedang berbelanja. (Foto: Shutterstock)

Liputan6.com, Jakarta Jelang natal dan tahun baru, berbagai merchant menawarkan program promo yang menarik dan besar-besaran. Bersamaan dengan itu, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI sebagai bank terbesar di Indonesia turut memeriahkan perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 dengan menghadirkan berbagai penawaran promo Nataru yang tak kalah menarik dari berbagai kategori.

Dari F&B, Fashion, Travel, hingga  perlindungan asuransi yang bekerja sama dengan banyak merchant. Kabar ini tentu saja nggak boleh dilewatkan. Pasalnya, potongan harga, diskon, voucher, promo Buy 1 Get 1 akan sangat menguntungkan. Selain bisa menghemat pengeluaran, kamu juga bisa alokasikan selisih dana untuk kebutuhan lainnya. 

Menariknya lagi, Promo Nataru dari BRI ini juga hadir secara spesial di kota-kota besar dan terpilih. Berikut ini beberapa bocoran promo BRI!

Borong Fashion Item Baru

Merayakan Natal dan Tahun Baru rasanya tak lengkap tanpa ada fashion item yang juga baru. Belanja menggunakan Debit BRI dan kartu kredit BRI di merchant seperti Giordano, OUR DAILY DOSE, Button Scarves, konsumen bisa mendapatkan diskon 10%.

Diskon F&B Bikin Happy

Usai belanja fashion item, manfaatkan Debit BRI, kartu kredit BRI dan QRIS di BRImo untuk mendapatkan diskon F&B di berbagai merchant, misalnya Bakerzin, Paul, Sushi Hiro, Gyukaku, Rejuve dan masih banyak yang lainnya. Pilihan promonya macam-macam, diskon 10% - 35%, Buy One Get One, dan voucher menarik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Promo Liburan Akhir Tahun

Beralih ke hal penting dan paling menyenangkan di akhir tahun, yaitu liburan. Travelling bareng keluarga tentu jadi hal yang dinanti di liburan akhir tahun. Apalagi kalau bisa dapetin banyak diskon dan promo menarik seperti yang ditawarkan BRI.

Promo Swiss Belhotel International Hotels & Resorts jadi salah satu yang tak boleh kamu lewatkan. Ada  diskon 25% untuk pemesanan kamar bagi tamu perorangan dengan kartu kredit BRI. Pesan langsung di situs web hotel dan masukkan kode promo  BRICC, ya.

Kemudian, ada  diskon 8% khusus kartu Kredit BRI VISA dan 15% untuk kartu Kredit BRI JCB Platinum dari Agoda. Selanjutnya, diskon 10% dari Booking.com dan QATAR Airways, cashback Rp 128rb dari Tiket.com dan masih banyak lagi, lho.

Promo Asuransi Jiwa dan Harta Benda

BRI Life dan BRI Insurance menawarkan berbagai program. Salah satunya program SPRINT AMKKM 2023 untuk seluruh nasabah BRI yang menggunakan BRImo. Asuransi mikro kesehatan kecelakaan dan meninggal dunia dari BRI ini memberi promo free untuk setiap pembelian Life Care dan Acci Care dengan JUP Rp 25,000,000, masa pertanggungan asuransi selama 1 bulan, dan dengan minimum premi Rp 50,000.

Lebih lanjut ada program BRINSmobile End Year dari BRI Insurance yang berlaku untuk pembelian BRINS OTO dan BRINS DIRI diskon 12%+8%, BRINS ASRI diskon 15%. Intip selengkapnya terkait promo tersebut dengan download dan registrasi aplikasi BRINSmobile di Playstore dan Appstore.

Nah, itu dia spill-an promo dari merchant yang bekerjasama dengan BRI. Jangan sampai sia-siakan promo dan ikuti setiap penawaran dari Debit BRI, kartu kredit, BRINSmobile, dan BRImo. Masukkan kode CC BRI untuk permudah transaksi finansial di akhir tahun.

Banyak promo menarik yang bisa kamu nikmati di berbagai merchant yang tersedia di kota kamu lho! Yuk, jangan sampai terlewat promonya ya.

Info selanjutnya kunjungi bbri.id/omni-nataru

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya