Bayar TV Kabel dan Internet Makin Praktis Lewat BRImo, Bisa Dapat Cashback 50%!

Kini, metode pembayaran tagihan tv dan internet semakin praktis.

oleh Rizky Ramadhan pada 28 Des 2023, 17:25 WIB
Diperbarui 12 Jan 2024, 19:44 WIB
Nonton TV.
Ilustrasi seorang perempuan sedang menonton film. (Foto: Shutterstock)

Liputan6.com, Jakarta Liburan akhir tahun menjadi waktu yang ditunggu-tunggu oleh semua orang. Setiap orang pasti memiliki selera dan preferensi liburan favoritnya masing-masing.

Ada yang memilih jalan-jalan atau traveling ke luar kota, dan sebaliknya ada yang cukup ‘me time’ di rumah dengan menonton serial drama di channel favorit melalui televisi atau mengisi waktunya dengan main bareng online atau mabar.

Tak ada yang salah dengan memilih rumah saja, apalagi sekarang ini orang-orang disuguhi berbagai tontonan menarik melalui TV Kabel karena internet yang cepat. Mereka yang memiliki smart TV bahkan mendapatkan program tonton yang lebih banyak, mudah dan praktis. Mudah streaming film melalui Netflix, Vidio hingga Youtube, kemudian internet yang cepat dan lancar memungkinkan mabar makin asyik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Streaming Film.
Ilustrasi layanan streaming film online. (22 TREE HOUSE / Shutterstock.com)

Memilih tv kabel dan internet yang berkualitas sangat penting untuk mendapatkan kepuasan dan kenyamanan saat me time di rumah. Agar semakin lancar, kewajiban membayar tagihan TV kabel dan internet tidak boleh dilewatkan. 

Kini, metode pembayaran tagihan tv dan internet semakin praktis. Tidak hanya secara tunai ke outlet dan bayar via ATM, melainkan bisa juga membayar tagihan dengan simpel dan cepat melalui aplikasi BRImo.

Hal ini tentu semakin mempermudah kaum cashless, apalagi saat ini membayar tagihan TV kabel dan internet di BRImo lagi ada promo menarik yang bikin saldo kita gak jebol alias jadi hemat pol!

Keuntungan Bayar Tagihan TV Kabel dan Internet Lewat BRImo

Selain memberikan kemudahan buat kamu yang mau membayar tagihan TV kabel dan internet. BRImo juga memberikan promo menarik untuk pengguna setia TV kabel dan internet. 

Apa tuh promonya? Yup, kalau membayar tagihan TV kabel dan internet lewat BRImo kamu berkesempatan mendapatkan cashback hingga 50%, lho! Nominal cashback yang diberikan maksimal Rp10ribu. 

Lumayan banget kan, nah promo menarik ini hanya bisa kamu dapatkan selama periode program hingga 31 Desember 2023.


Cara Bayar Tagihan TV Kabel dan Internet Lewat BRIMO

Aplikasi BRImo Terbaru.
BRImo.

Bagaimana, penasaran kan apa saja tahapan yang perlu dilakukan untuk membayar tagihan TV kabel dan internet lewat BRImo? Nah, berikut ini cara membayar tagihan TV kabel dan internet lewat BRIMO yang simpel, praktis dan dijamin sat set.

1. Buka aplikasi BRImo.

2. Masuk menggunakan username dan password atau fingerprint.

2. Pilih menu "Lainnya".

3. Pilih menu "TV Kabel & Internet".

4. Klik "Pembayaran Baru".

5. Klik “Pilih Jenis Layanan”. Kemudian isi nomor pelanggan yang akan dibayar.

6. Klik "Lanjutkan".

7. Cek kembali rincian informasi tagihan yang muncul di layar. Jika sudah benar, klik "Bayar".

8. Masukkan PIN BRImo, lalu klik "Kirim".

Transaksi pembayaran tagihan TV kabel dan internet di aplikasi BRImo selesai, deh.

Agar proses pembayaran semakin cepat, pastikan gawai atau smartphone sudah terkoneksi internet. Kemudian, pastikan juga saldo rekening BRI kamu cukup untuk melakukan pembayaran dan nomor pelanggan sudah tersedia, ya.

So, tunggu apalagi? Mulai sekarang bayar tagihan TV kabel dan internet lewat BRIMO aja, dan nikmati kemudahan transaksi semua kebutuhan perbankan dalam satu aplikasi. Download aplikasinya sekarang juga di Play Store, Apple Store, atau Huawei App Gallery

 

(*)

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya