Selalu Menggoda! Investasi Reksa Dana Semakin Mudah Melalui D-Bank PRO dari Danamon

Untuk memudahkan investor mengakses pasar modal, Danamon melalui D-Bank PRO meluncurkan fitur baru yang memberikan kemudahan berinvestasi dalam Reksa Dana kapan pun dan di mana pun.

oleh Arninda Oktaviani pada 10 Mei 2024, 11:41 WIB
Diperbarui 10 Mei 2024, 11:42 WIB
Credit: Danamon
Investasi Reksa Dana melalui D-Bank PRO. (Credit: Danamon)

Liputan6.com, Jakarta Tensi geopolitik di Timur Tengah yang masih tinggi, pudarnya ekspektasi investor akan adanya pelonggaran suku bunga dari The Fed, dan aksi profit taking dari Investor yang terjadi seiring dengan aksi taking profit setelah emiten membagikan dividen telah menyebabkan Indeks Harga Saham Gabungan terkoreksi -4.52% per 2 Mei 2024. Ini merupakan nilai tertinggi sejak pertengahan Maret.

Namun, seiring dengan kondisi perekonomian Indonesia yang masih kuat dan ekspektasi pertumbuhan laba emiten yang masih tangguh, koreksi IHSG tersebut bisa dimanfaatkan sebagai momentum bagi investor untuk mengakuisisi aset saham dengan lebih murah sekaligus memanfaatkan momentum pertumbuhan pasar saham Indonesia dalam jangka panjang. Dalam hal ini, investor bisa melakukan investasi di berbagai pilihan reksa dana saham yang tersedia di D-Bank PRO.

Untuk memudahkan investor mengakses pasar modal, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) melalui D-Bank PRO #SelaluMenggoda sejak 19 April 2024 meluncurkan fitur baru yang memberikan kemudahan berinvestasi dalam Reksa Dana kapan pun dan di mana pun.

Melalui aplikasi D-Bank PRO investor dapat memilih produk reksa dana yang sesuai dengan strategi dan tujuan investasi masing-masing. Namun, untuk berinvestasi dalam reksa dana melalui D-Bank PRO, nasabah perlu memiliki Single Investor Identification (SID) dan Profil Risiko yang aktif, yang dapat didaftarkan melalui Kantor Cabang Danamon terdekat.


Godaan Beli Reksa Dana D-Bank PRO Cashback hingga Rp. 700 Ribu

Credit: Danamon
Investasi Reksa Dana melalui D-Bank PRO (Credit: Danamon)

Berbagai keunggulan menarik ditawarkan oleh investasi Reksa Dana melalui D-Bank PRO. yang pertama, proses pembelian, penjualan kembali, dan pengalihan dana sangat mudah dilakukan kapan saja dan di mana saja melalui aplikasi D-Bank PRO.

Yang kedua, tersedia beragam pilihan produk reksa dana yang sesuai dengan profil investasi dan kebutuhan diversifikasi portofolio nasabah, mulai dari reksa dana pasar uang hingga reksa dana saham.

Terakhir, kamu juga dapat memulai investasi dengan hanya Rp10 ribu. Tanpa perlu mengeluarkan dana besar, investasi reksa dana menjadi lebih terjangkau bagi berbagai kalangan.

Nggak hanya itu, kamu juga bisa dapatkan cashback hingga Rp700 ribu untuk nasabah yang melakukan investasi pertama dalam Reksa Dana melalui D-Bank PRO. Program ini berlangsung hingga 31 Oktober 2024 sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

⁠Selain investasi Reksa Dana, D-Bank Pro memiliki berbagai fitur menarik, seperti Pembelian Paket Data Internet, Pembelian Token PLN & Bayar Listrik, Pembayaran Pinjaman, Pembayaran Ziswaf Bulk Transfer, E-Commerce (Belanja Online), Mutual Funds,  Transfer BI Fast, FX Purchase & Remittance, QRIS, Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM Bank Lain, Pembelian voucher entertainment dan games.

Yuk, segera manfaatkan kesempatan ini untuk memperluas portofolio investasi kamu dengan mudah dan menguntungkan dengan download aplikasi D-Bank PRO sekarang juga!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai investasi reksa dana melalui D-Bank PRO, kamu kunjungi bdi.co.id/belireksadana.

Terlepas Apa yang Kamu Punya D-Bank PRO #SelaluMenggoda

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya