Persiapkan Liburan ke Luar Negeri Bersama D-Bank PRO, Rate Valasnya Kompetitif dan Bisa Diadu Lho

Mau tahu apa saja keuntungan dari D-Bank PRO? Intip yuk informasinya berikut ini.

oleh Gloria Trivena May Ary pada 20 Jun 2024, 13:50 WIB
Diperbarui 20 Jun 2024, 13:54 WIB
Persiapkan Liburan ke Luar Negeri Bersama D-Bank PRO, Rate Valasnya Kompetitif dan Bisa Diadu Lho
(c) Shutterstock

Liputan6.com, Jakarta Liburan ke luar negeri jadi salah satu cara healing paling ampuh bagi banyak orang masa kini. Stress karena pekerjaan, kehidupan yang serba hectic dan melelahkan, hingga jenuh dengan lingkungan sekitar, siapapun itu pasti akan butuh tempat untuk pelarian. Itulah mengapa, traveling ke negara lain jadi salah satu opsi terbaik untuk menghibur diri dan sekaligus mengisi ulang energi penyemangat yang telah hilang.

Akan tetapi, sebelum memulai perjalanan ke luar negeri, tentunya ada berbagai hal yang harus disiapkan. Salah satunya adalah mengecek rate valas dari destinasi negara yang dituju. Akan tetapi, sebelum memulai perjalanan ke luar negeri, tentunya ada berbagai hal yang harus disiapkan. Salah satunya adalah mengecek rate valas dari destinasi negara yang dituju dan mempersiapkan uang tunai dalam mata uang negara tersebut. Agar liburanmu lebih hemat dan menguntungkan, pastikan kamu bertransaksi valas dengan rate yang kompetitif.

Kabar baiknya, kamu bisa mengandalkan D-Bank PRO untuk mempersiapkan liburan ke luar negeri kali ini. Selain pro dalam berbagai fitur transaksi valas 8 mata uang asing selain Rupiah, D-Bank PRO juga menyediakan rate valas yang kompetitif dan bisa diadu, yang membuatnya #SelaluMenggoda.

Mau tahu apa saja keuntungan dari D-Bank PRO? Intip yuk informasinya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


#SelaluMenggoda Lewat Program D-Bank PRO Competitive FX Rate

Persiapkan Liburan ke Luar Negeri Bersama D-Bank PRO, Rate Valasnya Kompetitif dan Bisa Diadu Lho
(c) D-Bank PRO

D-Bank PRO Competitive FX Rate sendiri adalah program yang dihadirkan oleh Bank Danamon untuk memudahkan transaksi mata uang asing (jual atau beli) melalui D-Bank PRO, sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Dengan FX Live rate kompetitif dan berani diadu, jelas bikin siapapun akan tergoda. Ditambah lagi, menggunakan D-Bank PRO bisa bikin segala urusan valas seketika tuntas. Jadi, nggak salah jika kamu mengandalkan aplikasi D-Bank PRO untuk mempersiapkan momen liburanmu ke luar negeri biar makin aman dan nyaman.


Ragam Keunggulan dari Program D-Bank PRO Competitive FX Rate

Mengandalkan D-Bank PRO untuk mempersiapkan liburan ke luar negerimu memang nggak akan pernah salah. Sebab, lewat D-Bank PRO dan program D-Bank PRO Competitive FX Rate, kamu akan bisa menikmati banyak sekali keunggulan yang menarik. Adapun keunggulan tersebut seperti:

- Transaksi Valas lebih mudah dan dimana saja dengan satu aplikasi

- 9 mata uang dalam 1 rekening

- Transaksi valas pada trading hours dengan live rate yang berani diadu

- D-Bank PRO ganti 5x lipat, kalau kalian menemukan rate yang lebih kompetitif

- Pemesanan bank notes untuk penarikan mata uang asing

- Pantau keadaan pasar melalui informasi pasar yang dapat diakses dengan mudah.

Yakin nih nggak mau tergoda dengan D-Bank PRO? Yuk, download sekarang aplikasinya di smartphone-mu. Jangan lupa juga untuk gali informasi lebih lengkap seputar Program D-Bank PRO Competitive FX Rate di bdi.co.id/adurate.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya