Temukan Kariermu di Emtek Education & Career Festival 2024, Jangan Sampai Ketinggalan!

Melalui event Emtek Education & Career Festival 2024 yang berfokus pada pengembangan diri baik itu pengembangan pendidikan maupun karir di dunia kerja, diharapkan dapat memberikan kontribusi penting bagi pengembangan potensi SDM Indonesia.

oleh Arthur Gideon diperbarui 27 Jul 2024, 18:38 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2024, 18:35 WIB
Emtek dan Karir.com menyelenggarakan Emtek Education & Career Festival 2024. Penyelenggaraan yang diadakan pada tanggal 30-31 Juli 2024. (Dok EMTK)
Emtek dan Karir.com menyelenggarakan Emtek Education & Career Festival 2024. Penyelenggaraan yang diadakan pada tanggal 30-31 Juli 2024. (Dok EMTK)

Liputan6.com, Jakarta - PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (Emtek) menjalin kerja sama dengan PT Qerja Manfaat Bangsa (Karir.com) untuk menyelenggarakan Emtek Education & Career Festival 2024. Acara yang menawarkan banyak lowongan kerja ini diselenggarakan pada 30-31 Juli 2024 secara offline dari Studio 6 Emtek City, Studio Indosiar, Daan Mogot Jakarta dan disiarkan langsung melalui Vidio.com.

Peserta yang ingin mengikuti semua rangkaian acara Emtek Education & Career Festival 2024 ini dapat melakukan registrasi melalui website Karir.com: karir.com/emtek-fest-2024 yang sudah dapat diakses mulai tanggal 23 Juli 2024 hingga 31 Juli 2024.

Selain registrasi melalui link, disediakan juga QR Code yang tertera pada poster.

Penyelenggaraan event ini tidak hanya seputar kegiatan Job Fair namun ada Edu Fair, Talkshow, Talent Hunt, Hiburan. Pengisi acara kegiatan ini juga tidak kalah menarik karena melibatkan artist performance seperti Allan Anderson, UN1TY, Jordy Riz, Emma Elliot, V1RST.

Dikutip dari keterangan tertulis, Sabtu (27/7/2024), rangkaian kegiatan selama 2 hari pada tanggal 30-31 Juli 2024 akan diisi dengan Talkshow menarik. Pada hari pertama Talkshow tanggal 30 Juli 2024 mengangkat tema Creative Journey: From Ideas to Industry dengan pembicara dari CEO Sinemart (David Suwarto), GM Marketing & Partnership Rans Media Group (Mohamad Fahmi Salim), dan CCO Majelis Lucu Indonesia (Adriano Qalbi).

Tidak kalah menarik dari hari pertama, Talkshow pada hari kedua tanggal 31 Juli 2024 mengusung tema Talent Trends: Navigating The Job Market yang menampilkan pembicara dari Head of Talent Acquisition & Employee Bran Surya Citra Media Tbk (Achdiat Permana), Head of HRBP People Experience Vidio.com (Amelia Wardani), Direktur ATVI-IMDE (Ir. Toto A. Soefijanto, M.A., Ed.D), DAN Ketua School of Technopreneur Nusantara (Yoas Arnest Sutopo, S.Inf., M.M).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Job Fair dan Talkshow

Emtek Education & Career Festival 2024 Digelar, Temukan Karier Impianmu di Sini
dok: Emtek

Melalui event Emtek Education & Career Festival 2024 yang berfokus pada pengembangan diri baik itu pengembangan pendidikan maupun karir di dunia kerja, diharapkan dapat memberikan kontribusi penting bagi pengembangan potensi sumber daya manusia di Indonesia untuk menuju Indonesia maju serta mendukung pembangunan negara keberlanjutan dan pemerataan pembangunan demi mencapai kesetaraan.

Emtek Education & Career Festival 2024 ini diikuti oleh perusahaan ternama di dalam Emtek Grup seperti SCM, SCTV, Indosiar, IEP, VIP, Mentari, Moji, DRM, Whisper, Vidio.com, KLY, Samara Group, Rans Entertainment, Sinemart, EMC Healthcare, Jakarta

Eye Center, Superbank, Grab, CAS Group, Indopay, HTC dan masih banyak lagi. Institusi pendidikan yang berpartisipasi adalah Institut Media Digital Emtek (IMDE), School of Technopreneur Nusantara (SOTN), Indonesia International Institute for Life-Sciences (i3L), Telkom University dan beberapa institusi pendidikan lainnya agar para peserta dapat menemukan pendidikan lanjut yang dapat mendukung peningkatan karir dan kesuksesan di masa mendatang.

Selain kegiatan Job Fair dan Talkshow, peserta juga dapat berpartisipasi dalam kegiatan Talent Hunt dari Sinemart dan News Presenter Casting dari SCM (SCTV dan Indosiar). Jangan lewatkan juga Walk in Interview bagi para peserta pencari kerja karena kegiatan ini berupaya untuk menemukan talenta-talenta terbaik yang akan bergabung di dalam ekosistem Emtek Grup.

 


Daftar Mitra Perusahaan

Berikut adalah mitra perusahaan yang berpartisipasi dalam Emtek Education & Career Festival 2024:

1. Emtek (PT Elang Mahkota Teknologi, Tbk.)

2. SCM (PT Surya Citra Media, Tbk.)

3. SCTV (PT Surya Citra Televisi)

4. Indosiar (PT Indosiar Visual Mandiri)

5. MOJI (PT Omni Intivision)

6. Mentari TV

7. Sinemart (PT Sinemart Indonesia)

8. Vidio.com (PT Vidio Dot Com)

9. EMC Healthcare (PT Sarana Meditama Metropolitan, Tbk.)

10. JEC Hospitals & Clinics

11. dr.m (PT Digital Rantai Maya)

12. KLY (KapanLagi Youniverse)

13. BMK (PT Benson Media Kreasi)

14. FAS (PT Formasi Agung Selaras)

15. Majelis Lucu Indonesia (PT Jenaka Sumber Rejeki)

16. PT Tri Mitra Eka Khata

17. PT Whisper Media

18. Rans Entertainment

19. Grab

20. Superbank

21. CAS Group (Cardig Aero Services Group)

22. PT Jasa Angkasa Semesta Tbk.

23. PMAD (PT Purantara Mitra Angkasa Dua)

24. Indopay Merchant Services

25. Home Tester Club (PT Home Tester Indonesia)

26. SOTN (School of Technopreneur Nusantara)

27. IMDE (Institut Media Digital Emtek) 28. Telkom University

29. i3L (Indonesia International Institute for Life-Sciences)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya