10 Mainan Super Mahal Milik Miliarder (II)

Tak cukup dengan rumah megah dan berbagai kendaraan super mewah, para miliarder juga gemar memainkan mainan mahal.

oleh Siska Amelie F Deil diperbarui 14 Jan 2014, 07:33 WIB
Diterbitkan 14 Jan 2014, 07:33 WIB
mainan-light-cycle-140113d.jpg

Tak hanya anak-anak, setiap orang dari berbagai kalangan usia sangat senang bermain. Namun berbeda dengan masyarakat biasa, para konglomerat memiliki mainan khusus yang hanya bisa diperoleh orang-orang berkantong tebal.

Seperti dikutip dari The Richest, Selasa (14/1/2014), tak cukup dengan rumah megah dan berbagai kendaraan super mewah, para miliarder juga gemar memainkan mainan mahal. Tentu saja, uangnya tak akan menipis hanya karena membeli mainan bernilai ratusan juta rupiah.

Salah satu permainan yang diperuntukan bagi orang kaya adalah bowling. Mungkin kedengarannya biasa, tetapi bowling yang satu ini melibatkan manusia secara langsung sebagai bola yang meruntuhkan pin bowling di ujung permainan.

Permainan ini bisa saja Anda bawa pulang, dengan syarat membayarnya seharga puluhan juta rupiah. Seperti apa permainan bowling raksasa yang unik tersebut?

Berikut 5 dari 10 permainan paling mahal untuk para miliarder:

(Baca juga: 10 Mainan Super Mahal Milik Miliarder Bagian I) 


mainan-portable-inflatable-140113d.jpg

6. Biliard Mustang Car 1965

Harga: US$ 9.995 atau Rp 120,4 juta

Tentu saja setiap orang tahu, permainan ini dimainkan semua kalangan usia khususnya para orang kaya. Sementara bagi miliarder memainkan Biliard Mustang Car 1965 rasanya seperti keharusan tersendir.

Dimodifikasi dari original mobil Ford Mustang 1965 di sebuah toko reparasi, eksterior meja biliard tercipta di atasnya. Warna cat mobil tidak dirubah dan tetap berwarna merah serta dipulas kembali agar terlihat berkilau seperti baru.





7. Perahu kecil untuk pesta barbecue


mainan-barbecue-dining-boat-140113d.jpg

Harga: US$ 8.000 ribu atau Rp 96,4 juta

Perahu untuk pesta barbecue lengkap yang dilengkapi dengan alat pemanggang, payung dan mesin motor di air, siap menampung 10 orang dewasa di atasnya. Tentu saja, untuk memilikinya Anda harus membayar mahal sebesar US$ 8.000 ribu atau Rp 96,4 juta.

Perahu tersebut dilengkapi dengan meja dengan tempat duduk masing-masing seusia kapasitasnya. Di atas meja terdapat tiga tempat minum, nampan serta berbagai perlengkapan berpesta lainnya.





8. Seluncur air


mainan-pac-man-cocktail-140113d.jpg

Harga: US$ 8.000 atau Rp 96,4 juta

Bagi Anda yang menyukai olahraga air dan memiliki kantong tebal, maka seluncur air portable yang terbuat dari karet ini sangat cocok bagi Anda. Untuk menikmati perahu balon yang bisa ditiup ini, Anda harus membayar sebesar US$ 8.000 atau Rp 96,4 juta.

Perahu karet ini dibangun dengan menggunakan bahan yang sama seperti yang dipakai angkatan laut Amerika SErikat (AS). Bahannya sangat kuat bertahan di cuaca panas dan menghalangin sinar matahari yang dapat merusak kulit.





9. Bola bowling untuk manusia


mainan-human-bowling-140113d.jpg

Harga: US$ 4.500 atau Rp 54,2 juta

Para penggemar bowling yang ingin terlibat langsung dalam permainan tersebut, Anda sekarang bisa mencobanya. Dengan harga US$ 4.500 atau Rp 54,2 juta Anda akan masuk ke dalam bola bowling dan menggelinding menuju pin yang harus dirobohkan.

Bola bowling tersebut berbentuk sangat besar cukup untuk menampung satu orang dewasa dan masih menyisakan ruang yang luas. Permainannya mudah, pemain tinggal masuk dan menggerakan bola ke pin raksasa yang telah tersedia.






10. Pac-Man di atas meja cocktail


mainan-mustang-car-pool-table-140113d.jp

Harga: US$ 3.500 atau Rp 42,1 juta

Senang bermain dan minum bir? Mainan ini sangat tepat bagi Anda. Dengan membayar uang sebesar S$ 3.500 atau Rp 42,1 juta, Anda bisa memiliki permainan Pac-Man di atas meja cocktail.

Meja ini mirip dengan permainan Pac-Man asli lengkap dengan suara dan monitor LCD sebesar 19 inch. Desain mejanya menggunakan gaya klasik dan tentu saja memberikan kenyamanan saat bermain. (Sis/Ndw)

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya