Inilah Susunan Pemain Ludogorets Vs Lazio

Ludogorets hanya membutuhkan hasil imbang dengan Lazio untuk lolos ke babak selanjutnya.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 28 Feb 2014, 00:04 WIB
Diterbitkan 28 Feb 2014, 00:04 WIB
Ludogorets Vs Lazio
Ludogorets Vs Lazio (Istimewa)

Liputan6.com, Sofia: Ludogorets kembali akan bertemu Lazio di leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (28/2/2014) dinihari nanti WIB, di Stadion Vasil Levski, Sofia. Di leg pertama Lazio yang bermain di kandang sendiri di Stadion Olimpico, Roma, justru menyerah kepada tamunya dengan skor tipis 0-1.

Gol yang dicetak Bezjak pada akhir babak pertama dan bertahan hingga akhir pertandingan mengantarkan kemenangan untuk Ludogorets. Tuan rumah tentu bisa sedikit tenang karena hanya membutuhkan hasil imbang saja untuk lolos ke babak selanjutnya.

Sementara, hasil ini membuat langkah Lazio untuk lolos ke babak selanjutnya cukup sulit. Karena itu pada pertandingan kali ini Lazio wajib membawa pulang tiga angka jika ingin maju ke babak selanjutnya.

Ludogorets tentunya dalam laga ini kembali akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya seperti ketika menundukkan Lazio. Mereka akan menempatkan  R. Bezjak, Marcelinho, dan Misidjan.

Sedangkan di kubu Lazio, nama-sama seperti Candreva, Balde, dan Perea sangat diharapkan bisa mengantar timnya merengkuh tiga poin. Dan, Ciani, Biava, serta Radu akan berupaya keras mengamankan lini pertahanan Lazio dari serangan lawan.
 
Perkiraan susunan pemain:
Ludogorets: V. Stoyanov(GK) (C), Mantyla, Minev, Moţi, Junior Caicara, Aleksandrov, Fabio Espinho, Zlatinski, Marcelinho, Bezjak, Misidjan
Lazio: Marchetti(GK), Ciani, Biava, Radu, Konko, Biglia, Onazi, Ledesma(C), Candreva, Balde. Perea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya