Pesepakbola Ini Meninggal Seusai Latihan

Carter sempat mengaku merasakan nyeri dada dan mual ketika berlatih bersama klubnya, Defence Force, Jumat pagi (28/2).

oleh thomas diperbarui 02 Mar 2014, 14:08 WIB
Diterbitkan 02 Mar 2014, 14:08 WIB
Pesepakbola Ini Meninggal Seusai Latihan
Carter sempat mengaku merasakan nyeri dada dan mual ketika berlatih bersama klubnya, Defence Force, Jumat pagi (28/2).

Liputan6.com, Port of Spain Pesepakbola asal Trinidad dan Tobago, Kevon Carter, meninggal dunia setelah selesai berlatih bersama klubnya. Pria 30 tahun itu diduga tewas karena mengalami serangan jantung.

Carter sempat mengaku merasakan nyeri dada dan mual ketika berlatih bersama klubnya, Defence Force, Jumat pagi (28/2). Setelah minum obat penghilang rasa sakit, Carter mulai muntah-muntah dan segera dibawa ke rumah sakit. Seperti dilansir Xinhua, Carter menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit.

Asisten pelatih Defence Force, Marvin Gordon, terkejut dengan meninggalnya Carter. Pasalnya, Carter tak pernah memperlihatkan tanda apa pun yang berkaitan dengan sakit jantung sebelumnya.

Sebagai pemain depan tim nasional Trinidad dan Tobago, Carter mencetak lima gol dalam 31 penampilannya dalam pertandingan tingkat nasional.

Carter menjadi pesepakbola Trinidad dan Tobago kedua yang meninggal dunia dalam kurun tiga bulan terakhir. Desember 2013, Akeem Adams yang meninggal akibat gangguan jantung di Hongaria. (Ant)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya