Inilah Dua Tim yang Tampil di 'Best of The Best' Star League

Dua tim asal Bandung dan Sidoarjo akan berebut gelar juara Star League pekan depan.

oleh Defri Saefullah diperbarui 09 Mar 2014, 23:50 WIB
Diterbitkan 09 Mar 2014, 23:50 WIB
 Jadwal Lengkap Siaran Langsung Laga Sepakbola Nanti Malam
Ilustrasi (viewallpaper.com)

Liputan6.com, Jakarta Dua tim yang berhak berlaga di babak Best Of The Best Star League atau Liga Pabrik M-150 musim 2013-2014, di Lapangan Sepak Bola Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Sabtu (15/3), sudah didapatkan.

Dua tim tersebut yaitu CV Bone Enzenering B (Bandung) selaku juara Wilayah Barat dan PT Indotama Aryanusa Pertamina (Pertamina Sidoarjo) sebagai juara dari Wilayah Timur.

Pada babak final Wilayah Barat, CV Bone Enzenering B mampu mengungguli PT Vision (Bekasi) dengan skor 2-0 dan KMK Global Sport (Tanggerang), skor 1-0, di Stadion Mini Tambun, Kabupaten Bekasi, Minggu (9/3/2014).

Di waktu yang bersamaan, PT Indotama Aryanusa Pertamina berjaya di Stadion Merdeka Jombor, Sukoarjo, Jawa Timur.

"Pertandingan di Stadion Tambun ini sangat berkelas karena pemain menunjukkan kualitas yang mumpuni. Karena itu, para pesertanya memiliki peluang besar untuk menapak sebagai pesepakbola profesional," ungkap Pramesthi Nindya Prasasya, Brand Manajer M-150.

"Laga yang kami gelar dengan mengunakan konsep entertainment ini, tidak hanya menghibur pesertanya. Melainkan juga masyarakat sekitarnya. Kami sangat berharap, dari talenta-talenta ini bisa muncul pesepakbola terbaik sehingga menginspirasi masyarakat," katanya.

Andi Kadir, Manajer CV Bone Enzenering B, menilai jika skuadnya tidak hanya sedang dinaungi keberuntungan. Melainkan karema unggul materi pemain yang cukup bagus.

Misalnya saja, hadirnya tiga mantan pemain Persib Bandung. Masing-masing yakni, Suwita Patha, Irwan Widjasmara dan Yayan Sundana.

"Bukannya kami memandang sebelah mata tim lawan, namun faktanya materi pemain kami jauh lebih baik. Pada pertandingan tadi (lawan KMK Global Sport), kami sangat tegang. Itu karena lawan juga berani menyerang. Ke depannya, kami akan benahi kekurangan di tim supaya tampil lebih solid dan matang," tuturnya.

"Di babak Best Of The Best, kami tetap mempertahankan materi pemain yang ada sekarang. Namun memang tetap membutuhkan perbaikan-perbaikan. Kami sangat berterimakasih dengan M-150 yang sudah memfasilitasi kami hingga menjadi jadi juara wilayah Barat. Rencananya, edisi kedua Star League M-150 kami akan menyiapkan dua tim," pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya