Tata Martino Acuhkan Krtikan untuk Barcelona

Pelatih Barcelona ini mengaku timnya masih berani dan termotivasi.

oleh Defri Saefullah diperbarui 12 Mar 2014, 12:15 WIB
Diterbitkan 12 Mar 2014, 12:15 WIB
Gerardo Martino (© AFP 2010)
Pelatih Timnas Paraguay asal Argentina, Gerardo "Tata" Martino, dalam konferensi pers saat rilis skuad preliminay La Albirroja di markas besar Asosiasi Sepakbola Paraguay di Asuncion, 4 Mei 2010. AFP PHOTO / Norberto DUARTE

Liputan6.com, Barcelona Pelatih Barcelona, Gerardo 'Tata' Martino mengacuhkan seluruh kritikan yang memanaskan suasana jelang timnya melawan Manchester City di leg kedua 16 besar Liga Champions dini hari nanti di Stadion Camp Nou. Tata punya alasan kuat untuk tidak terpengaruh.

Ini karena Barcelona masih berpeluang di tiga kompetisi yaitu La Liga, Piala Raja dan Liga Champions. Di Piala Raja, Barcelona tampil di final melawan Real Madrid pada 16 April nanti. Sedangkan di Liga Champions, Barcelona hanya butuh hasil imbang.

"Saya selalu kuat memikirkan apa yang terjadi di depan. Saya tak tak akan lupakan liga, kami lolos ke final dan kami juga berpeluang lolos ke perempat final Liga Champions," katanya seperti dikutip World Game, Rabu (12/3/2014).

"Jika saya tak antusias saya mungkin akan ganti pekerjaan. Tim ini sangat berani dan termotivasi. Kami kurang konsisten, tapi tak ada masalah dengan motivasi atau penampilan tim. Kami melakukan banyak kesalahan lawan Valladolid, tapi itu sesuatu yang tidak normal untuk tim ini," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya