Mourinho Bersimpati pada Wasit yang Blunder

"Dari bangku cadangan saya sendiri tidak bisa melihat jelas," kata The Special One.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 23 Mar 2014, 22:07 WIB
Diterbitkan 23 Mar 2014, 22:07 WIB
Jose Mourinho
Jose Mourinho (Glyn Kirk/AFP)

Liputan6.com, London: Jose Mourinho menyampaikan simpatinya pada Andre Marriner yang salah memberikan memberikan kartu merah dalam laga Chelsea kontra Arsenal akhir pekan lalu. Ya, Marriner malah memberi kartu merah pada Kieran Gibbs, bukan Alex Oxlade-Chamberlain yang melakukan handsball.

Menurut The Special One, kesalahan pemberian kartu oleh Marriner sangat wajar terjadi. Maklum, kejadian itu berlangsung sangat cepat dalam laga yang berjalan dengan tempo tinggi.

"Banyak orang yang ada di dalam kotak penalti. Eden Hazard melepaskan tendangan dan ada satu pemain Arsenal yang menyentuh bola dengan tangannya," kata Mourinho seperti dilansir Express.

"Dari bangku cadangan saya sendiri tidak bisa melihat jelas. Asisten saya bilang itu Arteta, staf saya yang lain bilang itu Oxlade-Chamberlain," kata Mourinho menambahkan.

Pelatih asal Portugal itu pun memaklumi kesalahan fatal Marriner. Apalagi Marriner sendiri sudah mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada kedua klub.

"Saya pikir semua pelatih bisa menerima keputusannya. Lagipula asisten wasit juga tidak membantunya," ucap Mou tersenyum. Dalam laga ini Chelsea akhirnya membantai Arsenal dengan skor 6-0.

Baca Juga:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

CR7 Pemain Madrid Paling Produktif di El Clasico
Chelsea Mampu Buat Arsenal 'Babak Belur' dalam 7 Menit
Alonso Bocorkan Rahasia Kekuatan Madrid
Gantikan Vidic, MU Bidik Bek Soton
Silva Bantah Akan Tinggalkan City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya