Pemain Chelsea dan Tottenham Pamer Keakraban

Pada perayaan ulang tahun Ramires, pemain-pemain Brasil yang memperkuat Chelsea dan Tottenham terlihat akrab satu sama lain.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 26 Mar 2014, 11:32 WIB
Diterbitkan 26 Mar 2014, 11:32 WIB
Pemain Brazil Chelsea dan Tottenham selfie
Paulinho, Ramires, Oscar, Sandro dan Kia Joorabchian (Dailymail.co.uk)

Liputan6.com, London: Perseteruan antara dua tim asal London, Chelsea dan Tottenham Hotspur rupanya tak mengakar sampai kepada para pemain. Hal tersebut dibuktikan dengan keakraban yang terlihat saat acara perayaan ulang tahun gelandang Chelsea, Ramires Santos do Nascimento yang jatuh pada 24 Maret kemarin.

Saat itu, Ramires mengundang rekan-rekannya senegaranya yang berasal dari Brasil. Pada foto yang dilansir Dailymail, terlihat pemain-pemain terkenal seperti Oscar Emboaba Junior, Paulinho, dan Sandro Ranieri.

Oscar merupakan rekan setim Ramires di Chelsea. Sementara Paulinho dan Sandro, keduanya adalah gelandang tangguh milik Tottenham. Meski bersaing ketat di lapangan hijau, mereka justru terlihat akrab bahkan sempat melakukan foto 'selfie' di acara perayaan ulang tahun tersebut.

Pada 9 Maret lalu, keempat pemain ini juga bertemu di Stamford Bridge Stadium. Saat itu Oscar dan Ramires berhasil mengantarkan timnya menaklukkan Tottenham Hotspur dengan skor telak 4-0. (Van)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya