Mantan Kapten Timnas Kagum dengan Pecinta Running Man

Ponaryo mengaku belum pernah melihat suasana semeriah ini di laga-laga amal yang pernah diikutinya.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 03 Jun 2014, 06:29 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2014, 06:29 WIB
Indonesia All Star Redam JS & Friends
Mantan pemain Manchester United, Park Ji Sung (kiri) mencoba melewati hadangan Ponaryo Astaman (Indonesia All Star) dalam laga persahabatan di Stadion GBK Jakarta, (2/6/2014). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta: Mantan kapten tim nasional Indonesia Ponaryo Astaman, kagum dengan atmosfer yang tercipta di lapangan saat tampil di Asian Dream Cup (ADC) 2014 melawan melawan Park Ji Sung & Friends di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (2/6/2014) malam.

Pada laga tersebut para penonton ADC yang didominasi remaja putri memang tak henti-hentinya bersorak saat idola mereka berlaga di atas lapangan. Suasana makin meriah ketika Lee Gwang Soo berlari mengitari lapangan untuk menambah semangat penonton.

Ponaryo mengaku belum pernah melihat suasana meraih di laga-laga amal sebelumnya. "Meskipun ini sebuah laga amal, antusias penonton sangat baik. Antusias mereka kepada pemain Korea dan artisnya sangat besar," kata Ponaryo.

Bagi Ponaryo, tingginya animo suporter sangat dibutuhkan untuk membuat sepakbola Indonesia lebih bergairah."Kondisi seperti ini sangat diperlukan bagi sepakbola kita. Karena antusias suporter seperti itu dapat meningkatkan kualitas sepakbola Indonesia juga kedepannya," sambung pemain PSM Makassar ini.

Ponaryo berharap PSSI berperan besar dalam menciptakan pertandingan di Indonesia yang selalu ramai penonton. "Sekarang bagaimana mengatur sepakbola agar penonton selalu antusias menyaksikan setiap pertandingan."

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya