Pau Gasol Negosiasi dengan Miami Heat

Heat ingin merekrut Gasol untuk memperkuat sektor big man mereka.

oleh Thomas diperbarui 02 Jul 2014, 15:25 WIB
Diterbitkan 02 Jul 2014, 15:25 WIB
Pau Gasol
Pau Gasol (FREDERIC J. BROWN / AFP)

Liputan6.com, Miami: Big man asal Spanyol Pau Gasol kemungkinan akan bermain untuk Miami Heat pada NBA musim 2014/2015. Gasol tengah bernegosiasi dengan bos Heat Pat Riley.

Kontrak Gasol bersama Los Angeles Lakers sudah habis. Gasol merupakan salah satu free agent paling hot di musim panas ini.
 
Heat ingin merekrut Gasol untuk memperkuat sektor big man mereka. Heat kemungkinan akan mempertahankan LeBron James, Dwyane Wade dan Chris Bosh.

Kehadiran Gasol akan membuat Heat semakin tangguh. James, Wade dan Bosh konon mendesak Riley untuk menambah kekuatan Heat setelah mereka gagal mempertahankan gelar juara akibat kalah dari San Antonio Spurs di final.

Jika bergabung ke Heat, Gasol akan bermain di posisi center. Kebetulan posisi tersebut merupakan salah satu titik lemah Heat.

NBC Sport melaporkan Riley sudah melakukan negosiasi melalui telepon dengan Gasol. Jika ingin membela Heat, Gasol kemungkinan harus menerima gajinya dipangkas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya