Cerita "Galau" Mantan WAGs Seksi Inggris

Sang suami diketahui berselingkuh dengan beberapa wanita, termasuk dari Prancis.

oleh Rejdo Prahananda diperbarui 21 Jul 2014, 00:42 WIB
Diterbitkan 21 Jul 2014, 00:42 WIB
Cheryl Cole
Dailymail

Liputan6.com, Cheeryl Tweedy mengungkap kisah kelam empat tahun silam. Perceraian dengan  pemain sepakbola, Ashley Cole membuatnya terpuruk. Butuh waktu lama untuk melupakan "mantan" suami.

Kedua pasangan yang membina hubungan rumah tangga sejak 2006 itu harus berpisah.  Cheeryl sepakat mengakhiri biduk rumah tangga setelah  Cole tertangkap berselingkuh dengan beberapa  wanita salah satunya dari Prancis bernama Eglantine-Flore Aguilar.

"Saya telah mencapai batas. Berjalan seperti orang gila. Saya sudah tidak bisa melampiaskan amarah di dalam perut. Saya telah kehilangan gairah. Rasanya seperti orang ingin mati. Beranjak dari tempat tidur pun sangat sulit," kata Cheeryl dilansir dari Daily Mail.

 

Layaknya orang putus cinta,  Cheeryl kehilangan nafsu makan. "Saya tidak bisa tidur dan makan dengan baik. Mencoba untuk tidur, tapi terdengar suara keras," cerita Cheeryl.

Namun masa-masa sulit itu berhasil dilewati oleh wanita berusia 31 tahun itu. Kini Cheeryl telah memiliki pengganti seorang pria asal Prancis, Jean-Bernard Fernandez-Versini. Kedua pasangan itu bahkan telah melangsungkan pernikahan diam-diam.

Awalnya, wanita bertubuh seksi itu juga menutup diri karena trauma yang dirasakan pascaperceraian dengan Cole.

"Anda tahu apa yang saya rasakan beberapa tahun belakangan ini? Saya menolak orang lain mengubah perilaku saya," tegas Cheeryl.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya