Putus dari "Daun Muda", Maradona Langsung Pamer Foto Mesra

Namun wanita itu menyebut hubungannya dengan Maradona hanya sebatas sahabat.

oleh Rejdo Prahananda diperbarui 27 Jul 2014, 13:45 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2014, 13:45 WIB
Putus dari "Daun Muda", Maradona Langsung Pamer Foto Mesra
Namun wanita itu menyebut hubungannya dengan Maradona hanya sebatas sahabat,

Liputan6.com, Tidak butuh waktu lama bagi mantan pemain legendaris Argentina, Diego Maradona melupakan Rocio Oliva. Maradona yang gemar gonta-ganti pasangan itu mengunggah foto mesra bersama seorang wanita berambut pirang ke Facebook.

Wanita itu belakangan diketahui bernama Eva Victoria. Namun Eva buru-buru membantah  memiliki hubungan spesial dengan mantan pemain Napoli itu. Dalam kolom komentar di Facebook, Eva mengatakan Maradona lebih suka "daun muda" bukan seperti dirinya.

"Maradona seorang yang jenius. Tapi dia tidak pernah pergi ke luar dengan seseorang yang usianya lebih tua, termasuk saya. Jadi saya dan dia hanya sebatas bersahabat," tulis Eva sebagaimana dikutip dari El Balon Rosa.

Kisah asmara bintang Piala Dunia 1986 itu menarik perhatian di Argentina. Dia kerap menjalin hubungan spesial dengan sejumlah wanita. Dia sempa membangun rumah tangga dengan Claudia Villafane. Namun kedua pasangan itu memutuskan berpisah pada 2004 lalu setelah menikah pada 1984.

Setelah berpetualang dengan beberapa wanita, Maradona menjalin cinta dengan Rocio Oliva. Fans sepakbola wanita itu berusia 30 tahun lebih muda dari Maradona. Rocio sempat dibawa Maradona mengunjungi Indonesia beberapa waktu lalu.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya