Kecoh Fans, Pemain Juve Keluar Lewat Cargo Bandara

Pesawat yang ditumpangi pemain Juventus mendarat sekitar pukul 22.00 WIB.

oleh Thomas diperbarui 05 Agu 2014, 00:31 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2014, 00:31 WIB
Gagal Temui "La Vecchia Signora", Juventini Kecewa
Beberapa suporter Juventus tetap setia menanti kedatangan tim kesayangan mereka tiba di Bandara Soekarno- Hatta, (4/8/2014). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta: Sekitar 500 fans Juventus yang menunggu kehadiran Gianluigo Buffon dan kawan-kawan di Bandara soekarno Hatta harus gigit jari. Ini karena mereka gagal bertemu dengan pemain idolanya.

Para pemain Juve tidak keluar melalui pintu kedatangan Terminal 2. Pasukan Massimiliano Allegri mengecoh fans dan jurnalis dengan keluar melalui cargo bandara.Begitu turun dari pesawat Silk Air sekitar pukul 22.00 WIB, pemain-pemain Juve langsung diangkut bus bandara ke terminal cargo.

Beberapa fans yang mengetahui dikecoh sempat mengejar ke terminal cargo. Mereka cukup beruntung bisa melihat rombongan pemain yang sudah duduk di dalam bus. "Sial, sudah menunggu lama tapi malah terkecoh," aku seorang Juventini, Rio.

Juventus awalnya dijadwalkan mendarat pada pukul 21.00 WIB. Konon, pesawat yang ditumpangi Juventus mengalami delay di Singapura sehingga kedatang di Jakarta tertunda beberapa saat.

Baca Juga:

Wenger Ogah Tiru Cara Licik City
Falcao Bantah Rumor ke Madrid
Pelatih Terkejut dengan Bakat Pemain Timnas U-21

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya