Maradona Iri dengan Legenda Brasil

Melihat Dunga mendapat kesempatan kedua, Maradona merasa AFA seharusnya juga bersedia memakai jasanya.

oleh Thomas diperbarui 08 Agu 2014, 14:17 WIB
Diterbitkan 08 Agu 2014, 14:17 WIB
Diego Maradona
Diego Maradona (AFP PHOTO/Juan MABROMATA)

Liputan6.com, Dubai - Pemain legendaris Argentina Diego Maradona iri dengan Carlos Dunga karena kembali didaulat melatih tim nasional Brasil. Maradona berharap Federasi Sepakbola Argentina (AFA) juga memberikan kesempatan kedua kepadanya melatih timnas Argentina.

Federasi Sepakbola Brasil (CBF) baru saja mempercayakan Dunga untuk menggantikan Luiz Felipe Scolari. Brasil mendepak Scolari pasca kegagalan di Piala Dunia 2014.

Dunga sudah punya pengalaman melatih Brasil. Di Piala Dunia 2010, Dunga merupakan pelatih tim 'Samba'.  Saat itu Maradona juga menjadi pelatih Argentina.

Melihat Dunga mendapat kesempatan kedua, Maradona merasa AFA seharusnya juga bersedia memakai jasanya kembali mengingat timnas Argentina sedang mencari pelatih pasca mundurnya Alejandro Sabella.

"Timnas Argentina tidak punya pelatih. Saya pernah bermain untuk Argentina. Jika Brasil memanggil kembali Dunga, mengapa Argentina tidak memanggil saya?:" kata Maradona kepada Ole.

Nampaknya cukup sulit bagi Maradona kembali melatih Argentina. AFA kemungkinan akan menetapkan Gerardo Martino sebagai penerus Sabella.

Baca Juga:
Harimau Malaya, Tantangan Perdana Skuat Garuda Jaya
Timnas U-19 Siap Tempur Hadapi Malaysia
Susunan Pemain Timnas U-19 Kontra Malaysia

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya