Tiga Pemain MU Absen di Laga Perdana Liga Premier

Luke Shaw, Antonio Valencia, dan Jonny Evans harus beristirahat demi memulihkan cederanya masing-masing.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 13 Agu 2014, 10:00 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2014, 10:00 WIB
Luke Shaw, Antonio Valencia, dan Jonny Evans
Luke Shaw, Antonio Valencia, dan Jonny Evans (Istimewa)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United dipastikan tak bisa mengandalkan Luke Shaw, Antonio Valencia, dan Jonny Evans di laga perdana Liga Premier, 16 Agustus 2014. Ketiga pemain tersebut mengalami cedera saat membela MU di laga pra musim.

"Kami memiliki banyak pemain yang cedera. Kami harus meninggalkan Evans, Shaw, dan Valencia. Kami masih harus menunggu dan melihat apakah mereka bisa bermain di laga Sabtu nanti," ucap Manajer MU, Louis Van Gaal yang dilansir Sky Sports.

Ketiga pemain itu tak terlihat saat MU menghadapi Valencia di laga uji coba, Rabu (13/8/2014) dinihari WIB. Sebagai gantinya, Van Gaal coba menurunkan beberapa pemain muda seperti Michael Keane, Reece James, dan Tyler Blackett.

"Kami tidak bermain dengan kemampuan yang kami perlihatkan di Amerika Serikat. Ada banyak pilihan yang salah. Kami tidak memberikan tekanan dengan baik," tutur Van Gaal.

Pada Sabtu nanti, MU dijadwalkan menghadapi Swansea City di Old Trafford Stadium. Meski tak diperkuat tiga pemainnya, Setan Merah tetap dinggulkan menang. Sebab Swansea memiliki catatan buruk ketika bermain di markas MU.

Baca Juga:
Messi Bikin Presenter Cantik Ini Nangis 3 Hari
Video Aksi Ronaldo Bawa Madrid Juara Piala Super Eropa
Debut Sempurna Van Gaal di Old Trafford

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya