Gagal Kalahkan Torino, Mazzarri: Pertandingannya Sulit

Inter Milan vs Torino berakhir imbang 0-0.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 01 Sep 2014, 07:14 WIB
Diterbitkan 01 Sep 2014, 07:14 WIB
Walter Mazzarri (© AFP 2009)
Sampdoria coach Walter Mazzarri reacts during their series A football match at Luigi Ferraris stadium in Genova on March 15, 2009. AFP PHOTO / FABIO MUZZI

Liputan6.com, Turin - Inter Milan hanya bermain imbang tanpa gol melawan Torino di Stadion Olimpico Turin, Senin (1/9/2014) dinihari WIB, pada laga perdana Serie A musim 2014-15. Pelatih Inter Walter Mazzarri mengakui buruknya penyelesaian akhir para pemainnya.

Tampil dengan kekuatan penuh dan menurunkan sejumlah pemain baru, seperti Nemanja Vidic hingga Gary Medel, Inter tampil di bawah standar. Mereka juga harus berterima kasih kepada kipernya, Samir Handanovic yang sukses menepis tendangan penalti pemain Torino.



"Bagi kami, ini adalah pertandingan yang seimbang dan sangat sulit. Bermain di Turin tidak pernah mudah. Mereka menunggu kami lengah dan melakukan serangan balik," kata Mazzarri usai pertandingan, dilansir dari Sports Mole.

"Kami sudah mencoba memenangkan pertandingan, tapi kami gagal menyelesaikan peluang dengan baik," sambung mantan juru racik formasi Napoli itu.

Mazzarri juga mempunyai rasa ketidakpuasan terhadap debut Medel. Namun demikian, dia cukup puas dengan hasil imbang.

"Medel melakukan debutnya dengan tidak bagus. Tapi secara keseluruhan, kami bermain baik karena pertandingan sangat sulit," dia mengakhiri penjelasannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya