Dijamu Arsenal, City Tanpa Dua Pemain Pilar

Adapun Jovetic bermasalah dengan hamstring ketika memperkuat tim nasional Montenegro.

oleh Thomas diperbarui 13 Sep 2014, 09:08 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2014, 09:08 WIB
Steven Jovetic
Steven Jovetic (LINDSEY PARNABY / AFP)

Liputan6.com, Manchester - Manchester City dipastikan tidak bisa menurunkan dua pemain pilarnya, Fernando dan Stevan Jovetic, saat melakoni laga penting melawan Arsenal di lanjutan Liga Premier nanti malam.

Kedua pemain ini tidak bisa main karena mengalami cedera. Fernando bermasalah dengan cedera pangkal paha saat City kalah mengejutkan 0-1 dari Stoke City di ajang Liga Premier dua pekan lalu.

Adapun Jovetic bermasalah dengan hamstring ketika memperkuat tim nasional Montenegro. Absennya Jovetic dan Fernando sangat merugikan City. Keduanya merupakan andalan manajer Manuel Pellegrini di awal musim 2014/2015.

"Kami memiliki Fernando yang cedera. Dia memiliki masalah besar. Mungkin beberapa minggu lagi. Begitu juga Jovetic. Dia kembali dari tim nasional dengan masalah pada hamstring. Saya berharap Jovetic akan fit lagi pekan depan," kata Pellegrini seperti dikutip dari Sky Sports.

City wajib menang atas Arsenal setelah di laga sebelumnya kalah dari Stoke. Bila kembali gagal meraih poin penuh, City akan semakin tertinggal dari pemuncak klasemen Chelsea.

Baca Juga:

Fans MU Paling Banyak Ditahan Polisi
Kehadiran Van Gaal di MU Berdampak Buruk Bagi Sepak Bola Inggris
Muenchen Buat Keputusan Tepat Jual Kroos ke Madrid

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya