Tata Martino Masih Ogah Panggil Penyerang Juventus

Tevez sudah absen memperkuat Timnas Argentina selama tiga tahun.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 23 Sep 2014, 13:52 WIB
Diterbitkan 23 Sep 2014, 13:52 WIB
Carlos Tevez
Carlos Tevez (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Buenos Aires - Nama penyerang Juventus, Carlos Tevez kembali tidak ada di dalam skuat Timnas Argentina yang akan melakukan uji coba melawan Brasil, 11 Oktober dan Hong Kong, tiga hari setelahnya.

Striker yang akrab disapa Carlitos itu sudah absen membala Tim Tango --sebutan Argentina-- selama tiga tahun. Padahal, pelatih baru Tim Tango, Gerardo Martino sempat menyatakan dirinya bakal memanggil Tevez.

Absennya Tevez di skuat Argentina kembali memunculkan persepsi kalau pria berusia 30 tahun itu memiliki masalah dengan tim pelatih. Sebelumnya, Tevez juga bermasalah dengan pelatih Argentina di Piala Dunia 2014, Alejandro Sabella. Tapi, Martino membantah persepsi tersebut.

"Ketika saya datang sebagai pelatih Timnas Argentina, saya ditanya apakah mempunyai masalah dengan setiap pemain? Kemudian saya mengatakan tidak," kata Martino, dikutip dari Goal.

"Seperti Tevez, untuk masuk ke dalam tim ini, Anda harus melakukan hal yang benar. Dia sudah melakukannya dengan sangat baik di Juventus," sambung dia.

Mantan pelatih Barcelona itu juga tidak tahu bakal memanggil Carlitos ke dalam skuat Tim Tango atau tidak dalam waktu dekat.

"Saya tidak akan mengatakan apakah saya akan memanggilnya. Tapi, saya akan mengatakan kalau Carlos Tevez sudah melakukan pekerjaan dengan baik," Martino memungkasi.

Baca juga:

Kalah dari Thailand, Timnas U-23 Ogah Lawan Tiongkok?

MU Terpuruk, Van Gaal Ingin Belanja Pemain Lagi

Tiongkok Masih Memimpin, Indonesia Peringkat 14

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya