Wenger Bingung 2 Gelandangnya Cedera Bersamaan

Arsene Wenger bingung terhadap kebugaran Aaron Ramsey dan Mikel Arteta.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 29 Sep 2014, 11:46 WIB
Diterbitkan 29 Sep 2014, 11:46 WIB
Arsene Wenger
Manajer Arsenal Arsene Wenger (AFP)

Liputan6.com, London - Badai cedera sedang menimpa Arsenal. Skuat asuhan Arsene Wenger harus kehilangan dua pemain sekaligus saat The Gunners menghadapi Tottenhan Hotspur, Sabtu (27/9/2014)

Gelandang Aaron Ramsey dan Mikel Arteta harus diganti akibat cedera dalam laga itu. Hal ini membuat Wenger bingung.

"Kami harus melihat apa yang sebenarnya terjadi," ungkapnya seperti dilansir Mirror (29/9/2014).

The Professor merasa dua pemain tersebut sebenarnya mampu tampil bugar. Pasalnya mereka diistirahatkan saat Arsenal menghadapi Southampton di ajang Piala Liga.

"Tidak masuk akal karena dua pemain itu tidak menjalani laga yang berat pekan ini. Kami harus menganalisa apa yang terjadi, saya tidak mengerti."

Dalam laga berikutnya, skuat Meriam London akan berhadapan dengan Galatasaray pada Kamis (2/10/2014) mendatang. Kekosongan pemain di lini tengah membuat Wenger mengisyaratkan akan memasang Calum Chambers di posisi itu.

"Ia (Chambers) sudah sangat baik di segala posisi. Sejak awal hingga akhir laga ia memiliki tenaga yang sangat baik. Ia mampu ke depan dan mengirimkan umpan silang dengan baik," tutup Wenger.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya