Dikaitkan dengan Inter, Ini Komentar Mancini

Roberto Mancini memiliki kenangan yang indah bersama Inter Milan.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 08 Nov 2014, 08:24 WIB
Diterbitkan 08 Nov 2014, 08:24 WIB
img_mancini-170511.jpg
Kegembiraan manajer Manchester City Roberto Mancini usai timnya mengalahkan Stoke City 1-0 di final FA Cup yang berlangsung di Wembley Stadium, 14 Mei 2011. AFP PHOTO / ANDREW YATES

Liputan6.com, Milan - Inter Milan masih disinggung soal pengganti Walter Mazzarri. Meski ia belum dipecat, media-media Italia terus menyoroti siapakah yang bakal ditunjuk Inter untuk menjadi pelatih berikutnya.

Baru-baru ini beredar kabar kalau Inter kembali melirik Roberto Mancini. Pelatih yang sedang menganggur itu diyakini bisa mengembalikan kesuksesan I Nerazzurri seperti beberapa tahun lalu.

Mendengar kabar itu, Mancini mengaku gembira. Namun ia menegaskan bahwa saat ini belum ada pembicaran dengan manajemen Inter.

"Saya akan kembali melatih pada musim depan, bahkan bisa saja di tahun ini. Soal Inter? Saya punya pengalaman luar biasa di sana. Sebab kami pernah memenangkan banyak gelar. Namun saya tak tahu apa yang akan terjadi. Saat ini sulit untuk membahas hal tersebut. Segalanya masih bisa terjadi. Tapi saat ini, Inter sudah memiliki pelatih yang bagus," ucap Mancini yang dilansir Football Italia.

Mancini melatih Inter pada Juli 2004 hingga Mei 2008. Di bawah asuhannya, klub asal kota mode Italia itu berhasil meraih gelar Scudetto, Coppa Italia, dan Piala Super Italia.

Inter sendiri kini belum bangkit pasca ditinggal Jose Mourinho. Untuk sementara, tim asuhan Mazzarri itu tertahan di peringkat sembilan klasemen Serie A musim 2014/2015.

 

Baca juga:

5 Pemain yang Pernah Jadi Kiper Dadakan

Mereka yang Terbaik di ISL 2013/2014

Drama Jakabaring, Persib Juara ISL 2014

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya