'Mimpi Buruk Brasil Telah Berakhir'

Brasil dianggap telah bangkit pasca menerima hasil buruk di Piala Dunia 2014 lalu.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 13 Nov 2014, 10:05 WIB
Diterbitkan 13 Nov 2014, 10:05 WIB
Carlos Dunga (© AFP 2008)
Carlos Dunga (AFP/Antonio Socrza)

Liputan6.com, Istanbul - Tim nasional Brasil kembali mengukir kemenangan di laga uji coba. Saat berhadapan dengan Turki, Kamis (13/11/2014) dinihari WIB, Brasil menang telak empat gol tanpa balas.

Ini merupakan kemenangan kelima yang diraih tim Samba sejak ditangani oleh Carlos Dunga. Pelatih berusia 51 tahun itu menganggap skuat Brasil telah bangkit pasca menderita kekalahan telak di semifinal Piala Dunia 2014 lalu.

"Kami senang, Brasil kembali dianggap sebagai tim yang bagus. Kami bangga melihat para pendukung bertepuk tangan untuk Selecao. Kami mulai mendapatkan rasa kepercayaan diri. Kami semakin lebih baik setiap harinya. Kami telah meninggalkan semua hal buruk. Kami kembali bersemangat," ucap Dunga yang dikutip dari Goal.

"Para pemain mulai memahami apa artinya mewakili Brasil. Mereka tahu betapa pentingnya bermain untuk tim ini. Mereka memiliki kualitas dan semakin berkembang dengan baik. Mudah-mudahan kami bisa terus meningkatkan hal tersebut," tambahnya.

Penampilan Brasil berubah total sejak ditangani oleh Dunga. Dari lima kesempatan uji coba, mereka sudah membukukan 12 gol. Sementara gawang mereka sendiri sama sekali belum kebobolan.

Baca juga:

MU Korting Harga Juan Mata

Evan Dimas Debut, Apa Komentar La Nyalla?

MU Tertarik Datangkan Cabaye

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya