Tak Dipanggil ke Timnas, Ferdinand Liburan Bareng Keluarga

Ferdinand menganggap keputusan pelatih kepala adalah yang terbaik guna mengarungi perebutan Piala AFF 2014.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 14 Nov 2014, 14:24 WIB
Diterbitkan 14 Nov 2014, 14:24 WIB
Ferdinand Sinaga
Ferdinand Sinaga saat meraih gelar pemain terbaik ISL

Liputan6.com, Bandung - Berstatus sebagai pemain terbaik Indonesia Super League (ISL) 2014 dan mencetak 12 gol dalam satu musim tidak membuat striker Persib Bandung, Ferdinand Alferd Sinaga dipanggil guna membela Timnas.

Pelatih Alfred Riedl lebih memilih Serginho Van Dijck, Boaz Sollosa, dan duo Arema, Cristian Gonzales dan Samsul Arif, guna mengisi barisan depan skuad Merah Putih.

Meski demikian, pemain bernomor punggung 17 ini tidak mempermasalahkan hal terebut. Ferdinand menganggap keputusan pelatih kepala adalah yang terbaik guna mengaruni kompetisi Piala AFF 2014.

"Saya tidak masalah. Kan disana (Timnas) masih banyak striker senior yang memiliki kualitas yang lebih baik dari saya," kata Ferdinand di Bandung, Jumat (14/11/2014).

Dengan keputusan ini, Ferdinand mengaku akan menggunakan waktu luangnya bersama keluarganya. Sebab, Persib Bandung masih menjalani masa liburan panjang.

"Saya punya waktu luang jadi memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama keluaga," ucapnya,

Ferdinand pun berharap, skuat Merah Putih dapat membawa trofi juara untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah Asia Tenggara.


Baca Juga:
Boaz Solossa Hengkang ke Malaysia?
Piala Dunia Antarklub Tetap Digelar di Maroko
Jerman Tak Sabar Jadikan Gibraltar Lumbung Gol


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya