Suriah Rahasiakan Formasi Lawan Indonesia

Pada pertemuan terakhir tujuh tahun lalu, Suriah membantai Indonesia dengan skor telak 7-0.

oleh Risa Kosasih diperbarui 14 Nov 2014, 16:32 WIB
Diterbitkan 14 Nov 2014, 16:32 WIB
Timnas Suriah
Perwakilan Timnas Suriah jelang laga uji coba lawan Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Tim nasional (timnas) Suriah menatap laga uji coba lawan Indonesia, Sabtu (15/11/2014) dengan serius. Bahkan mereka mengungkapkan akan menerapkan formasi berbeda ketimbang laga lawan Malaysia, Rabu (12/11/2014) kemarin.

Dalam jumpa pers sebelum laga, timnas Suriah diwakili oleh pelatih, Muhannad Al Fakeer, kapten tim, Sanharib Malki, dan Media Officer Bassar Mohammed. Pada pertemuan terakhir tujuh tahun lalu, Suriah membantai Indonesia dengan skor telak 7-0.

"Apakah pemain kami sama (seperti lawan malaysia)? Kita lihat saja besok. Yang jelas ada perbedaan walau sedikit," kata Al Fakeer.

"Kami menang sangat banyak beberapa tahun lalu lawan Indonesia, dan kami akan menunjukkan lagi bagaimana sepak bola kam. Yang jelas kami akan memberikan pengalaman bagus," ujar Al Fakeer.

Di sisi lain Al Fakeer mengaku sangat buta dengan kekuatan Tim Garuda. Namun ia yakin timnya mampu memetik poin penuh di laga ini.

"Kami baru saja menang 3-0 lawan Malaysia, dan itu membuat kami lebih percaya diri. Kami akan terus  melakoni banyak laga persahabatan ke depannya," ujar Al Fakeer.

Baca Juga:

Van Dijk Diminta Jangan Buru-buru Ganti Klub
Striker Milan Tepis Rumor Balik ke Spanyol
Rapor Merah Buat 3 Pelatih Top Indonesia Ini Letakkan Jabatan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya