"Mancini Lebih Unggul dari Inzaghi"

Mancini dan Inzaghi akan beradu taktik saat Derby della Madonnina, 24 November 2014.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 20 Nov 2014, 14:38 WIB
Diterbitkan 20 Nov 2014, 14:38 WIB
Roberto Mancini Inter Milan
Roberto Mancini (Liputan6.com/Andri Wiranuari)

Liputan6.com, Milan - Pelatih baru Inter Milan, Roberto Mancini mendapat tugas berat di akhir pekan ini. Mantan manajer Manchester City itu harus mendampingi tim asuhannya menghadapi AC Milan di laga bertajuk Derby della Madonnina.

Meski tak mudah, Mancini diyakini dapat membawa Inter menang di laga tersebut. Pengalaman yang dimilikinya dinilai lebih unggul dari Filippo Inzaghi, pelatih AC Milan saat ini.

"Inzaghi berasal dari tim primavera Milan dan pengalamannya belum cukup siap untuk menghadapi Serie A. Saat ini (pengalaman) Mancini lebih baik dibanding Inzaghi," ucap mantan pelatih AS Roma, Zdenek Zeman yang juga menantikan bentrokan Milan dan Inter di Stadion San Siro, 24 November mendatang.

Sebelum menangani tim senior Milan, Inzaghi memang lebih dulu melatih tim primavera. Meski kemampuannya belum terbukti, ia sudah dipercaya oleh Presiden Milan untuk menggantikan peran Clarence Seedorf yang dipecat pada Juni 2014 lalu.

Sementara Mancini, ia ditunjuk menggantikan Walter Mazzarri. Pelatih kebangsan Italia itu memiliki pengalaman yang cukup banyak karena pernah membawa Inter, Manchester City, dan Galatasaray juara di ajang berbeda.


Baca juga:

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Sepakbola Akhir Pekan Ini
Bukan Model, 5 WAGs Ini Tetap Buat Mata Pria 'Melotot'
Pesepakbola Cilik Indonesia Dibunuh, Klub Belanda Berduka

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya