Moratti: Mazzarri Pria Paling Dibenci Inter Milan

Massimo Moratti menuturkan bahwa Walter Mazzarri adalah pria paling dibenci di Inter Milan.

oleh Arie Nugroho diperbarui 21 Nov 2014, 11:19 WIB
Diterbitkan 21 Nov 2014, 11:19 WIB
Inter Milan Dipermalukan Cagliari
Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri, tertunduk usai dikalahkan Cagliari 1-4 di Stadion San Siro, Milan, (28/9/2014). (AFP PHOTO/Giuseppe Cacace)

Liputan6.com, Milan - Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, angkat bicara mengenai pemecatan pelatih Walter Mazzarri. Menurutnya, Mazzarri memang tak disukan mayoritas pemain Nerazzurri.

Walter Mazzarri dilengserkan dari kursi pelatih Inter Milan pekan lalu. Performa buruk Inter di musim ini menjadi penyebabnya manajemen mengambil keputusan ini.

Hingga pekan kesebelas Seri A Italia musim 2014/2015, Inter terpaku di posisi kesembilan dengan raihan 16 poin dan sudah menelan tiga kekalahan.

"Saya tak pernah melihat pelatih yang benar-benar tak disukai di klub seperti dia sebelumnya. Dia adalah orang yang baik. Tapi, karakternya tak cocok di Inter. Dia sangat tertutup," aku Moratti seperti dilansir Football-Italia.

"Dia menciptkan situasi di mana dia tak bisa lagi berada di Inter, yakni para suporter yang kecewa dan posisi buruk tim di klasemen. Dengan berat hati, kami harus mengambil keputusan ini," Moratti menambahkan.

Inter Milan langsung bergerak cepat dengan menunjuk Roberto Mancini sebagai juru racik baru. Pelatih berdarah Italia itu akan memulai laga debutnya di partai derby Della Madoninna kontra AC Milan akhir pekan ini.

"Mazarri adalah pelatih bagus. Tapi, seringkali dia tak memiliki keberuntungan. Sepak bola terkadang memang seperti itu," demikian Moratti.

Baca Juga:

"Derby Milan Merupakan Laga yang Dinanti"

"Mancini Lebih Unggul dari Inzaghi"

Vidic Ingin Menangi Derby Milan Apapun Caranya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya