"Derby Milan Merupakan Laga yang Dinanti"

Zanetti telah melakoni 800 laga untuk Inter Milan.

oleh Muhammad Ridwan diperbarui 20 Nov 2014, 15:00 WIB
Diterbitkan 20 Nov 2014, 15:00 WIB
Javier Zanetti (© AFP 2009)
Selebrasi kapten Inter Milan, Javier Zanetti setelah memenangi derby kontra AC Milan di San Siro, Milan, 15 Februari 2009. Inter menang 2-1. AFP PHOTO/DAMIEN MEYER

Liputan6.com, Milan - Akhir pekan ini AC Milan akan berhadapan dengan rival sekotanya Inter Milan. Legenda Inter Milan Javier Zanetti, menilai derby Milan merupakan laga yang sangat dinantikan di Liga Serie A Italia.

Pria asal Argentina itu sangat antusias melihat permainan I Nerazzuri yang kembali dilatih Roberto Mancini. Meski demikian, Zanetti sangat menghormati pelatih sebelumnya, Walter Mazzari, yang didepak klub pada pekan lalu.

"Ini pekan yang indah karena derby mulai datang, dan ini pertandingan di mana semua orang ingin main," kata Zanetti kepada Sky Sport Italia.

"Pergantian pelatih tidak menyenangkan, kami memiliki respek kepada Mazzarri. Tapi sekarang mari berpikir tentang pertandingan hari Minggu. Para pemain termotivasi. Karena pertandingan datang di momen kunci dan mereka akan memberikan semuanya untuk kemenangan," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Antusias Pelatih Baru

Roberto Mancini Inter Milan
Roberto Mancini (Liputan6.com/Andri Wiranuari)

Penunjukan Mancini sebagai pelatih baru La Beneamata membuat partai yang bertajuk Derby della Madonnina itu berlangsung seru. Sebab ia mempunyai pengalaman pada derby ini saat membesut Inter beberapa musim yang lalu.

"Di derby berikutnya akan ada pelatih baru, ada antusiasme di sana. Memenangkan laga seperti ini bisa menambah kepercayaan diri," imbuhnya.

Saat ini tim biru hitam kota Milan itu berada di posisi sembilan klasemen sementara. Inter meraih 16 poin terpaut satu poin dari AC Milan yang menghuni posisi tujuh.


Baca Juga:

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Sepakbola Akhir Pekan Ini
Top 5: Persija Ditawari Eks Pemain Barca Pimpin Berita Terpopuler
Vidic Ingin Menangi Derby Milan Apapun Caranya

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya